Pihak Rumah Sakit Luruskan Kabar Raffi Ahmad Booking Satu Lantai Khusus Istrinya

Sejak awal masuknya Nagita Slavina ke rumah sakit untuk menjalani proses persalinan anak pertama, istri Raffi Ahmad tersebut memang sulit untuk ditemui oleh pihak awak media. Banyak yang menyebutkan bahwa pasangan selebriti tersebut sengaja menyewa satu lantai rumah sakit yang memang dipersiapkan untuk menyambut kelahiran buah hati pertama mereka.

Pihak Rumah Sakit Luruskan Kabar Raffi Ahmad Booking Satu Lantai Khusus Istrinya - liputan6.com
Pihak Rumah Sakit Luruskan Kabar Raffi Ahmad Booking Satu Lantai Khusus Istrinya – liputan6.com

Gigi (panggilan akrab Nagita Slavina) melakukan proses persalinan pertamanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda. Menurut keterangan seorang dokter di rumah sakit tersebut, kabar yang menyebutkan bahwa presenter program musik ‘Dahsyat’ tersebut menyewa satu lantai rumah sakit merupakan kabar yang tidak benar. Dokter yang bernama Susi itu pun menerangkan cerita yang sebenarnya.

“Nggak benar. Hanya memang saat pak Raffi dan ibu Gigi masuk lantai tersebut kosong. Sebetulnya lantai itu belum dioperasikan full. Isu yang berkembang itu nggak benar sama sekali,” ujar Dokter Susi.

Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa karena kelahiran istri Raffi Ahmad tersebut, pasien lain kesulitan untuk memesan kamar di lantai tersebut.

“Itu juga sama sekali tidak benar, siapapun yang mau booking bisa, bahkan beberapa hari setelah Gigi masuk ada pasien lagi yang masuk di lantai yang sama dengan Ibu Gigi. Ibu Gigi dirawat di lantai 6 di kamar Mitra Suite (VVIP), apalagi kan tamu pak Raffi banyak,” ujarnya meruluskan kabar miring tersebut.