Pihak SMEntertainment Bantah Rumor Hengkangnya Tao Dari EXO

Setelah menghebohkan fans dengan rumor mengenai keluarnya Tao dari boy group EXO, kini pihak manajemen EXO, SMEntertainment, telah menyatakan secara resmi kebenaran berita tersebut. Baru saja, pihak SME mengklarifikasi berita yang menimbulkan rasa was-was para penggemar EXO, atau yang kerap disapa dengan EXO-L itu. Dalam keterangannya, pihak SME membantah bahwa Tao akan keluar dari group beranggotakan 10 cowok tampan tersebut.

Pihak Manajemen Bantah Rumor Hengkangnya Tao EXO~soompi.com
Pihak Manajemen Bantah Rumor Hengkangnya Tao EXO~soompi.com

Sebelumnya dalam sebuah media China bernama iQIYI, diberitakan kabar bahwa salah satu personil dari boy group EXO, yakni Tao, akan kembali mengundurkan diri dari group pelantun lagu ‘Wolf’ tersebut. Walau belum jelas kebenarannya, berita dari media tersebut cukup berhasil menimbulkan kepanikan bagi para fans kpop khususnya penggemar boy group EXO. Tak ayal, jika berita tersebut benar adanya, hal tersebut akan menjadi sejarah terburuk bagi SMEntertainment sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di industri musik kpop.

Baca Juga : Wah, Tao Akan Ikut Hengkang Dari EXO Juga?

Namun, setelah lama ditunggu komentarnya, pihak SME baru saja memberikan keterangan pasti mengenai hal tersebut. Dalam penjelasannya pada sebuah media, pihak SME secara resmi membantah dugaan akan keluarnya Tao dari boy group EXO. “Rumor yang mengatakan Tao akan keluar dari EXO tidaklah benar” jelas pihak SME. Ketika ditanyai perihal rumor keluarnya salah satu artisnya karena tak dipedulikan, pihak SME juga dengan tegas menjawab “Tidak ada yang seperti itu. Rumor ini tidaklah benar sama sekali.”

Rumor ini, dimulai ketika media China menyatakan bahwa, Tao dari boy group EXO akan mengajukan gugatan dalam waktu dekat ini. Media tersebut juga mengatakan bahwa, pihaknya mendapatkan berita ini dari seseorang yang berasal dari SME. Namun, dengan penjelasan dari pihak resmi SME ini, semua kabar tersebut sudah terbukti terbantahkan dan tidak benar sama sekali. Semoga dengan adanya berita dari SME ini dapat menghilangkan rasa was-was fans, terhadap rumor tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.