Pihak YG Berikan Klarifikasi Perihal Isu Bubarnya 2NE1

Hari ini, para blackjack dibuat terkejut dengan munculnya pemberitaan mengenai bubarnya girl group idola mereka, 2NE1. Bukan tanpa alasan, berita ini muncul setelah dinyatakan oleh orang yang diyakini sebagai staf YG Entertainment, agensi tempat 2NE1 bernanung. Hal ini lantas membuat fans ketar-ketir sekaligus harap-harap cemas, beruntung pihak YG segera mengambil langkah cepat dengan melakukan klarifikasi, sebelum berita ini makin membuat fans lebih cemas.

Pihak YG Berikan Klarifikasi Perihal Isu Bubarnya 2NE1 ~ billboard.com
Pihak YG Berikan Klarifikasi Perihal Isu Bubarnya 2NE1 ~ billboard.com

Dalam pernyataannya, orang yang diyakini staf YG tersebut memberikan penuturan sebagai berikut, “YGE sedang menyiapkan pembubaran 2NE1. Kami berencana untuk melakukan promosi Amerika leader CL. Dalam kasus Dara, dia akan cenderung berpindah ke akting” ujar orang tersebut. Sementara itu, dua member lainnya, yakni Park Bom dan Minzy, tidak banyak dijelaskan oleh orang itu.

Melihat adanya pemberitaan ini, tak pelak para fans pun menjadi khawatir dan serta merta meminta kejelasan dari berbagai pihak yang saat ini berhubungan dengan 2NE1, salah satunya agensi 2NE1 sendiri, YG Entertainment. Melihat isu yang makin meluas ini, pihak YG pun memberikan keterangannya. Dalam pernyataan tersebut pihak YG menghimbau para fans agar tidak menanggapi isu tak berdasar ini dan bahkan membeberkan berita bahwa girl group andalan mereka ini akan merilis sebuah album.

Ini bahkan tidak layak ditanggapi. Kami juga terkejut saat kami mendengar itu. (Rumor pembubaran 2NE1) tidak masuk akal sama sekali. 2NE1 bahkan berencana untuk merilis lagu baru tahun ini” ujar pihak YG. Isu bubarnya 2NE1 sebenarnya bukan saja terjadi sekali dalam beberapa tahun belakangan ini. Tahun lalu saat CL tengah melakukan debut Amerika, isu bubarnya girl group yang digawangi CL, Dara, Minzy dan Park Bom ini kembali berhembus, menyusul adanya perubahan profil akun SNS Minzy dari ‘Official 2NE1 Minzy’ menjadi ‘Official Minzy’.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...