Piku: Film Bollywood Komedi Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone

Sepertinya 2015 ini menjadi tahun bangkitnya industri perfilman Bollywood. Setelah di Indonesia diramaikan dengan serial India yang dimeriahkan oleh para bintang ganteng, industri perfilman di Negri Sungai Gangga itupun kembali menggeliat. Salah satunya yang baru saja diirlis kemarin dan mendapat perhatian banyak orang adalah film komedi keluarga bertajuk Piku ini.

Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone beradu akting sebagai ayah dan anak eksentrik di film Bollywood, Piku~www.movietalkies.com
Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone beradu akting sebagai ayah dan anak ~www.movietalkies.com

Yang membuat Piku istimewa tentu saja jajaran bintang papan atas yang menjadi pemain utama di film besutan Shoojit Sircar ini. Bagaiman tidak jika bintang Bollywood legendaris, Amitabh Bachchan dan si cantik Deepika Padukone dipertemukan dalam film komedi ini. Tentu saja pertemuan dua bintang beda zaman yang memerankan sosok ayah dan putrinya menjadi daya tarik yang memancing minat banyak orang untuk menontonnya.

Cerita yang diangkat oleh film Piku ini juga lumayan unik dan eksentrik. Amitabh Bachchan memerankan sosok ayah lanjut usia bernama Bhashkor Banerji yang khawatir akan kondisi putrinya, Piku yang diperankan oleh si cantik, Deepika Padukone. Bhashkor Banerji adalah tipikal ayah yang kuno yang dibuat cemas dengan keadaan putrinya yang belum juga menikah meski usianya kini telah mencapai 30 tahun, tidak perawan lagi dan sudah mapan secara finansial.

Piku sendiri adalah tipikal gadis modern yang tak terlalu memikirkan tentang rumah tangga meski usianya kini telah 30 tahun. Piku pun dibuat bingung dengan kebiasan unik sang ayah yang terobsesi akan kesehatanya. Piku yang bingung kerap mengatakan bahwa sang ayah akan baik-baik saja meski terkena sedikit penyakit. Suatu hari, ayah dan anak ini harus berpergian bersama menggunakan mobil menuju Kalkuta untuk suatu urusan. Disinilah konflik dan keseruan terjadi melibatkan ayah dan anak ini, serta orang-orang yang mereka temui kemudian.

Piku sendiri mendapat respon positif dari banyak orang karena cerintanya yang ringan namun cukup mengena dan menyentuh hati. Film dibawah naungan Yash Raj Film, disebut menggambarkan dengan tepat bagaimana tipikal keluarga di India saat ini. Selain Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone, film ini juga dimeriahkan oleh penampilan Irrfan Khan, Moushumi Chatterjee dan Jishu Sengupta. Piku sendiri duah diputar tanggal 8 mei kemarin. Kita tunggu saja kapankah film ini akan menyambangi bioskop Indonesia. Sebelum itu, kita tonton dulu yuk trailer film Piku ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.