Pilih Lee Kwang Soo dan Nana Sebagai Duta, Ini Pertimbangan Ocean World

Salah satu taman hiburan air terbesar di Korea, Ocean World punya pertimbangan tersendiri mengapa memilih Lee Kwang Soo dan Nana After School sebagai duta mereka. Baru-baru ini, pasca merilis foto mereka sebagai duta taman hiburan air tersbeut, pihak Ocean World mengungkpakan alasan dan berbagai pertimbangan mereka memilih dua bintang tersebut.

 Ini yang jadi pertimbangan Ocean World memilih Lee Kwang Soo dan Nana After School sebagai model untuk promosi taman hiburan air mereka~soompi.com
Ocean World memilih Lee Kwang Soo dan Nana After School sebagai model~soompi.com

Mereka memilih Lee Kwang Soo dan Nana After School karena target pemasaran mereka adalah kawasan Asia dan Cina pada khusunya. Karena itu sosok Lee Kwang Soo yang dijuluki sebagai Prince of Asia dan Nana yang dinobatkan sebagai salah satu wnaita tercantik di dunia sangat tepat untuk menjadi duta Ocean World kali ini.

Selain itu baik Kwang Soo dan Nana adalah dua sosok idol yang cukup berpengaruh di kawasan Cina. Karena itu pemilihan keduanya diharapkan mampu untuk menjaring wisatawan Asia yang berkunjung ke Korea bisa datang dan menghabiskan liburan mereka di taman air terbesar di Korea tersebut.

“Kita akan menargetkan seluruh pasaran Asia, termasuk Cina, dengan cara memilih Lee Kwang Soo dan Nana yang membwa warna baru dalam dunia Kpop” papar perwakilan dari Ocean World. Sebelumnya, taman hiburan air ini juga empat memilih Lee Hyori, SISTAR dan Son Yeon Jae sebagai model dan duta mereka.

Namun ini kali pertama mereka memilih pasangan pria dan wanita untuk jadi model dan duta mereka. Foto keduanya yang jadi duta untuk taman hiburan air ini belakangan memang jadi sorotan banyak pihak. Selain wajah tampan Lee Kwang Soo, sosok Nana yang sngat seksi dengan pakaian renangnya tersebut menjadi viral bagi para penggemar KPOp.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.