Pillowtalk Terinspirasi Oleh Perrie Edwards? Ini Jawaban Zayn Malik

Benarkah single terbaru Zayn Malik, Pillowtalk terinspirasi dari sang mantan kekasih Perrie Edwards? Meski menggunakan Gigi Hadid sebagai modelnya, banyak yang menduga bahwa lagu seksi Pillowtalk milik Zayn Malik ini sebenarnya terinspirasi dari sosok Perrie Edwards. Dilihat dari liriknya yang begitu intim, sosok Perrie disebut sebai inspirasi lagu ini.

Zayn Malik menjawab isu bahwa single solo yang baru saja dirilisnya, Pillowtalk mengenai sosok Perrie Edwards~ www.mirror.co.uk
Zayn Malik menjawab isu Pillowtalk mengenai sosok Perrie Edwards~ www.mirror.co.uk

Bagaimana jawaban Zayn Malik? Pria tampan mantan anggota One Direction ini seolah menyangkal semua rumor tersebut. Zayn mengatakan bahwa lagu Pillowtalk ini sudah ada dikepalanya sejak bertahun-tahun yang lalu. Zayn mengatakan bahwa lagu ini sebenarnya bercerita tentang dirinya sendiri. Dia ingin orang lain paham dan mengerti dirinya pasca mendengarkan lagu ini.

“Selama 10 tahun, lagu ini sudah berputar-putar di dalam keplaa dan otaku. Lagu ini seolah begitu saja ada disana. Tetap disana dan menunggu untuk aku keluarkan. Aku ingin orang lebih mengenalkau saat mendnegar lagu ini” ujar Zayn Malik. Jika ini benar, maka sosok Perrie Edwards bukanlah inspirasi lagu Pillowtalk ini. Karena Zayn dan Perrie sendiri bertemu dan berpacaran tak sampai 10 tahun yang lalu.

Pillowtalk sendiri ternyata mendapat respon yang positif dari banyak pihak. Sehari pasca dirilis, single solo Zayn ini kabarnya merajai chart tangga lagu di 60 negara didunia. Tak hanya itu, Pillowtalk langsung jadi trending topik yang dibicarakan diseluruh dunia, hanya selang beberapa menit setelah dirilis.

Melalui twitter, pria yang tengah digosipkan menjalin kasih dengan Gigi Hadid ini pun menunjukkan kekagetanya. “Kegilaan yang indah hari ini. Ini Gila! Aku tak bisa percaya ini. Semuanya seolah meledek. Terimakasih untuk kalian semua” kata Zayn Malik di Twitter miliknya tak lama pasca Pillowtalk ini dirilis.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.