Pindah Kamar Hotel Karena One Direction, Eliza Dushku Tak Marah

Popularitas yang diraih oleh One Direction menyebabkan pihak-pihak memanjakannya dengan berbagai fasilitas yang super nyaman. Pihak manajemen One Direction rela menyewa satu lantai hotel di kawasan Pittsburgh, Amerika Serikat, demi kenyaman dan menjaga privasi para personel boyband papan atas tersebut.

Pindah Kamar Hotel Karena One Direction, Eliza Dushku Tak Marah - youtube.com
Pindah Kamar Hotel Karena One Direction, Eliza Dushku Tak Marah – youtube.com

Saat itu One Direction memang tengah berada di kota Pittsburgh dalam rangka konsernya yang merupakan salah satu bagian dari tur keliling dunia dengan teman “On The Road Again” yang dimulai sejak Februari 2015.

Yakni Eliza Dushku yang harus pindah ke kamar lain yang mana kamar tersebut sudah ditempatinya selama dua bulan karena syuting film terbarunya.

“Jangan khawatir @OneDirection.. Tidak masalah buat saya pindah dari kamar hotel yang sudah dua bulan saya tempati, supaya kalian bisa menyewa SATU LANTAI. Saya menghabiskan waktu dua jam untuk ini, sebelum bekerja,” tulis caption Eliza di foto yang didominasi oleh koper dan tas itu.

Tetapi tenang saja, aktris yang tekah mebintangi beberapa film tersebut mengaku tak marah terhadap pihak manajemen dan para personel One Direction serta pihak hotel tempatnya menginap. Ia mengkicaukan isi hatinya tersebut di akun twitter miliknya.

“Perlu dicatat, saya mencintai hotel tempat saya menginap di #Pittsburgh #PA dan semua stafnya. Tidak ada yang salah. Saya akan merekomendasikannya,” kicau aktris 34 tahun tersebut di Twitter.