Pisah Ranjang 4 Bulan, Nassar – Muzdalifah Sudah Cerai Secara Agama

Benang kusut kehidupan rumah tangga penyanyi dangdut Nassar belum menemukan titik ujung. Rumor keretakan mahligai rumah tangganya dengan janda kaya Muzdalifah santer terdengan beberapa waktu belakangan ini. Bahkan kini keduanya tak lagi berada dalam satu atap dengan istri dan anak-anaknya. Bahkan ia sama sekali tak menampakkan dirinya di acara ulang tahun anaknya.

Nassar mengaku pernikahannya telah bubar secara agama. ~ sidomi.com
Nassar mengaku pernikahannya telah bubar secara agama. ~ sidomi.com

Setelah pemberitaan tersebut bergulir secara simpang siur, akhirnya penyanyi jebolan ajang pencarian bintang dangdut tersebut angkat bicara perihal pernikahannya. Ia juga tidak bisa mengungkapkan alasan retaknya pernikahan mereka dan enggan berkomentar banyak. Pasalnya, belum saatnya ia buka suara perihal hubungannya dengan wanita yang ia nikahi pada 2012 silam tersebut.

“Alasan banyak, tidak perlu diungkapkan. Aku di sini nggak mau jadikan media tempat cuci nama aku, tidak perlu pengakuan dari masyarakat,” akunya. “Yang penting dapat pengakuan dari Allah. Terserah orang mau nilai apa.”

Pelantun ‘Gejolak Asmara’ tersebut juga membeberkan bahwa ia dan Muzdalifah telah berkonflik dan menyebabkan perginya Nassar dari rumah yang selama ia tinggali bersama Muzdalifah. Ia juga mengaku telah pisah ranjang selama 4 bulan belakangan ini. Bahkan secara agama, mereka sudah bukan lagi sepasang suami-istri.

“Masyarakat sekarang sudah pintar dan jeli. Mana yang sedang akting dalam infotainment dan mana yang sedang dizhalimi,” curhatnya. “Secara agama sudah. Orang-orang juga sudah tahu lah ya.”  Jika hal tersebut berlanjut, kita hanya tinggal menunggu proses perceraian mereka secara hukum.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.