Pisah Ranjang Sejak Januari, Suryono Punya 15 Alasan Untuk Ceraikan Bella Shofie

Prahara rumah tangga artis kontroversial Bella Shofie dengan sang suami, Suryono kini telah memasuki tahap pendaftaran gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diawali dengan Bella Shofie yang memulai mendaftarkan gugatan cerainya, pihak Suryono pun tak ingin kalah. Melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, melakukan pendaftaran dengan nomer perkara 541/PDTD/2016/PAJS.

Pisah Ranjang Sejak Januari, Suryono Punya 15 Alasan Untuk Ceraikan Bella Shofie ~ liputan6.com
Pisah Ranjang Sejak Januari, Suryono Punya 15 Alasan Untuk Ceraikan Bella Shofie ~ liputan6.com

“Kami tim kuasa hukum Suryono Bin Usman sudah mendaftarkan cerai ke PA Jaksel terhadap wanita baik hati bernama Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie tertanggal 17 Februari 2016,” papar Pieter Ell usai mendaftarkan gugatan.

Lebih jauh, Pieter Ell mengungkapkan ada tiga pokok isi Ggugatan perceraian yang diajukan Suryono terhadap Bella. “Satu, dalam hal ini meminta majelis hakim untuk mengabulkan pendaftaran gugatan. Dua, menjatuhkan talak satu terhadap BS. Ketiga, membebankan biaya perkara sesuai peraturan yang berlaku,” lanjut Pieter Ell.

Tak sampai di situ, dalam kesempatan itu juga dilampirkan penyebab keretakan rumah tangga dan alasan Suryono ingin menggugat cerai Bella Shofie. “Ada 15 alasan. Nanti di sidang saja lah. Salah satunya sudah tidak harmonis lagi, ada 15 poin lagi. Itu bisa kita buktikan secara hukum, antara lain, sudah pisah ranjang sejak 12 Januari 2016,” pungkasnya kemudian.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.