Pita Suara Meradang, Konser Sam Smith Gagal Total

Kabar duka datang dari penyanyi bersuara merdu Sam Smith. Pelantun  “Stay With Me”  tersebut dikabarkan sedang sakit. Ia dengan berat hati terpaksa membatalkan rangkaian konsernya di Australia. Konser perdana yang direncanakan akan digelar di Sydney terpaksa dibatalkan dengan alasan kesehatang sang bintang.

Sam Smith batalkan konser karena pita suara sakit. ~ 13thflooroffice
Sam Smith batalkan konser karena pita suara sakit. ~ 13thflooroffice

Tentu pembatalan  konser tersebut membuat ribuan penggemarnya harus menelan kekecewaan, sebab tidak bisa bertemu dan menikmati alunan lagu yang akan dibawakannya secara langsung, terlebih lagi buat mereka yang terlanjur membeli tiket konser.

Seperti yang dikutip dari music-news.com pada Selasa hari ini, ia mengungkapkan penyesalannya. “Saya sangat menyesal harus memberitahukan fans Australia saya, saya harus membatalkan tur Australia. Saya mengalami sakit tenggorokan, tadi malam di Sydney saya mengalami pendarahan kecil di pita suara,” jelasnya melalui pernyataan resmi promotor tur.

Insiden tersebut memaksanya untuk beristirahat total hingga batas yang belum ditentukan agar suaranya kembali pulih. Ini merupakan musibah baginya, ia benar-benar tidak bisa menghibur para penggemar dengan lantunan suara indah yang ia punya.

Penyanyi yang bernama asli Samuel Frederick tersebut tidak punya pilihan lain selain beristirahat. Istirahat merupakan cara satu-satunya agar bisa mengembalikan suaranya seperti sedia kala. Dengan istirahat ia yakin bisa menyembuhkan pita suaranya, dan segea kembali menghibur para penggemarnya. Tak hanya itu, pun ia mengaku sangat tersiksa dan terbebani dengan kejadian tersebut.

“Para dokter menyuruh saya untuk beristirahat sampai pita suara saya sembuh, kalau tidak, ini akan berakibat fatal. Saya minta maaf kepada semua yang telah membeli tiket, saya benar-benar minta maaf. Ini benar-benar menyiksa,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.