Pita Suara Pendarahan Lagi, Meghan Trainor Terpaksa Batalakan Konser

Para penggemar Meghan Trainor atau akrab disapa Megatrons terpaksa harus menelan kekecewaan. Setelah sempat membatalkan konser karena menderita pendarahan pada pita suara atau hemorrhage dan kemudian dinyatakan sembuh, namun lagi-lagi Meghan harus membatalkan konser yang tertunda karena penyakitnya kambuh.

Pita Suara Pendarahan Lagi, Meghan Trainor Terpaksa Batalakan Konser. ~ mirror.co.uk
Pita Suara Pendarahan Lagi, Meghan Trainor Terpaksa Batalakan Konser. ~ mirror.co.uk

Dilansir Mirror, Kamis (13/8/2015), penyanyi yang populer berkat lagu All About That Bass itu kembali mengalami pendarahan pita suara. Dia akan menjalani operasi kedua kali untuk memulihkan kondisinya. “Saya sudah berhati-hati dan menjalani berbagai usaha agar tak kambuh, tapi saya terkena hemorrhage pada pita suara saya lagi,” tutur Meghan dalam akun Instagranya.

Meghan dihantui penyakit yang biasa menyerang para penyanyi itu, pada awal Juli 2015. Gara-gara hemorrhage kambuh, para Meghatronz pun gagal melihat konser sang pelantun All About That Bass di Atlantic City dan Connecticut. Setelah mencari-cari dokter yang tepat hingga ke New York City, Meghan mendapatkan keputusan yang buruk dari dokternya. Ia harus beristirahat dan terpaksa membatalkan konser di Detroit serta Chicago.

“Dengan sedih, saya terpaksa membatalkan tur konser pengganti saya dan menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakit ini selamanya,” kata Meghan. Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Meghan merasa MTrain Tour yang digelar tahun ini adalah hal terbaik dan membutuhkan kerja keras pita suaranya. Ia merasa terlalu memforsir pita suaranya.

Penyanyi yang telah menelurkan satu album ini menyatakan tekadnya untuk melakukan apapun agar kondisinya bisa pulih dan normal kembali. Ia bakal mati-matian dalam mengobati suara merdu ya ia miliki. Tur yang dilakukan oleh penyanyi Like I’m Gonna Lose You ini adalah rangkaian promosi dari album perdananya. Penyakit yang sama juga pernah menimpa penyanyi pria asal Inggris, Sam Smith. Namun, kini Sam telah pulih sepenuhnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.