Piyu Optimis Hak Asuh Anak Jatuh Ketangannya

Gitaris Padi, Piyu dan sang istri Anastasia Florina Limasnax (Flo) lagi-lagi tidak hadir dalam persidangan. Bahkan, keduanya tercatat sudah empat kali mangkir panggilan sidang. Alhasil, mediasi untuk mendamaikan mereka pun gagal.

Piyu Optimis Hak Asuh Anak Jatuh Ketangannya
Piyu Optimis Hak Asuh Anak Jatuh Ketangannya

Di tengah perkara itu, Heri Syamsuri selaku pengacara Piyu menegaskan bahwa nanti kliennya akan mendapatkan hak asuh anak ketiganya. Sebab, Piyu dan Flo telah membuat kesepakatan tentang hak asuh anak.

“Sebenarnya kasihan sama Flo, hak asuh jatuh ke Piyu. (Kesepakatan) sudah ditandatangani Flo. Kan Flo sudah nggak mau rujuk,” pungkas Heri

Walau hak asuh anak bakal jatuh ke tangan Piyu, sebagai ibu Flo tetap bisa bertemu anaknya kapan saja. “Anak sekarang ada di Flo. Diasuh secara bersama lah, bebas tidak ada yang melarang bertemu orangtuanya,” jelas Heri.

Piyu menikahi Flo sejak 7 September 2005. Sepuluh tahun menikah, mau tak mau pernikahan mereka berujung pada perceraian. Flo gugat cerai sang suami pada 23 September 2015 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing