Piyu PADI Ikhlas Jalani Sidang Cerainya Dengan Flo

Satrio Yudi Wahono alias Piyu PADI sepertinya mulai ikhlas menjalani sidang perceraianya dengan Anastasia Florina Limasnax atau Flo. Pentolan grup band PADI ini memang awalnya tak ingin berpisah dari wanita yang telah memberinya 3 orang anak ini. Namun belakangan Piyu sepertinya mulai bisa menerima fakta bahwa istrinya benar-benar ngotot ingin berpisah dari dirinya.

Piyu PADI ikhlas menjalani persidangan cerai dengan istrinya Anastasia Florina Limasnax atau Flo~radarpena.com
Piyu PADI ikhlas menjalani persidangan cerai dengan Flo~radarpena.com

Hal ini diungkapkan oleh Piyu usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemarin. Pria berusia 43 tahun ini memang terkesan menghindari awak media yang telah menunggunya sejak lama di luar ruang sidang. Namun melalui pernyataanya yang sepatah-patah, Piyu mengakui ikhlas dan mengikuti saja jalanya sidang cerai dengan Flo kali ini.

“Lainya adalah ketika proses ini (perceraian) berjalan, saya ikuti saja” ujar Piyu sambil bergesa berlalu dari kepungan wartawan. Piyu juga sempat membantah adanya isu wanita lain yang menjadi orang ketiga dalam hancurnya bahtera rumah tangganya bersama Flo.

Flo sendiri terlihat kembali mangkir dalam persidangan kemarin. Namun penasehat hukum wanita yang pernah diisukan dekat dengan mertua Dian Satro ini, menyampikan alasan mengapa Flo kembali mangkir dari persidanganya kemarin. Ruth Olivia Sitompul, pengacara Flo menjelaskan bahwa klienya saat ini sedang berada di Singapura karena sang ibunda sakit. Dan sekali lagi, melalui pengacaranya Flo tetap ngotot ingin berpisah dari pria yang menikahinya sejak tahun 2005 lalu ini.

“Ibunya sakit, info dari beliau lagi merawat ibunya. Klien kami memang bersikukuh untuk berpisah juga. Begitu saja ya, pada prinsipnya kita tidak bisa bicara banyak. Mediasi gagal karena yang berprinsipal tidak hadir ” kata Ruth pada awak media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.