Please, Doraemon: Doraemon Movie Versi Live Action

Kisah mengharukan antara Nobita dan robot kucing Doraemon dalam ‘Stand By Me Doraemon’ bisa dibilang membuat pecinta film tersentuh. Tak hanya itu, film yang dilihat lebih dari satu juta penonton ini juga meraup untung miliaran.

Please, Doraemon - sidomi.com
Please, Doraemon – sidomi.com

Terinspirasi dari ‘Stand By Me Doraemon’, sebuah rumah produksi di negari Tirai Bambu tertarik untuk membuat versi live actionnya.

Dalam film tersebut, Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo akan diperankan oleh manusia sungguhan. Sedangkan si kucing Doraemon akan diperankan oleh seekor kucing sungguhan yang dipoles dengan efek spesial komputer yang disebut Computeres Generated Imagery (CGI).

Jika di komik, serial tv, maupun special movienya Nobita dan kewan-kawannya dikisahkan sebagai anak SD, dalam versi live action ini mereka telah tumbuh sebagaiĀ remaja.

Dalam film yang berjudul ‘Please, Doraemon’ tersebut semua karakter digambarkan mirip dengan komik dan serial tvnya, seperti Nobita dengan kacamata bulatnya yang khas dan Shizuka dengan setelan baju pink-nya yang imut, begitu pula dengan Giant dan Suneo.

Penasaran kan? Yuk, intip dulu trailernya!

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~