Polisi Beberkan Hasil Otopsi Penyebab Kematian Mendadak Ayah Dahlia Poland – Benar Serangan Jantung?

Kematian Ayah Dahlia Poland menjadi misteri. Ditemukan dalam keadaan sudah meninggal selama tiga hari, James Poland membuat geger. Dahlia Poland yang baru saja menikah dengan Fandy Christian pun mengungkap kematian sang ayah karena serangan jantung. Benarkah?

Ditemukan Setelah 3 Hari Meninggal, Bau Menyengat Masih Tercium Di Rumah Ayah Dahlian Poland ~ tabloadbintang.com
Ditemukan Setelah 3 Hari Meninggal, Bau Menyengat Masih Tercium Di Rumah Ayah Dahlian Poland ~ tabloadbintang.com

Pihak kepolisian yang memadati lokasi ditemukannya ayah Dahlia Poland di sebuah rumah kontrakan di kawasan elite bilangan Jakarta awalnya memang menyebut sebab kematian James Russel Poland karena serangan jantung. Namun hasil otopsi menyebut sebab lain.

“Tadi malam sekitar jam tiga pagi kita mendapatkan informasi dari tim forensik Rumah Sakit Fatmawati bahwa beliau meninggal dunia akibat penyempitan pembuluh darah,” kata AKBP Ayu Supardan, Kapolres Tangerang Selatan, di kediaman James di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Rabu (23/12).

Meski sudah mendapat hasil otopsi dari jenasah James Poland, polisi rupanya masih terus melakukan penyelidikan. Termasuk juga meminta keterangan dari keluarga dan saksi mata.

ayah dahlia poland
Polisi ungkap hasil otopsi kematian ayah Dahlia Poland

“Meski demikian kita tetap mengumpulkan keterangan dari para saksi. Dan pihak keluarga juga sudah menjelaskan bahwa James memiliki sejarah darah tinggi dan juga ada riwayat serangan stroke, kemudian sekarang ada penyempitan pembuluh darah,” jelasnya.

Hasil otopsi dan penyelidikan pun mengarah pada kesimpulan pasti tak ada tindak kekerasan atas kematian ayah Dahlia Poland tersebut.

“Iya tidak ada kekerasan. Iya bisa dibilang terkena serangan jantung,” tandasnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.