Polisi Beberkan Kemungkinan Akan Periksa Seluruh Artis Prostitusi

Kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis nampaknya akan semakin menyeret nama beberapa artis lainnya. Setelah ramai pemberitaan inisial nama artis SB, TM dan juga AA, pihak kepolisian membeberkan bahwa akan adanya kemungkinan seluruh artis yang terlibat dalam kasus prostitusi juga akan ikut diperiksa. Walau tak menyebutkan waktu pasti akan diadakannya pemeriksaan tersebut, namun yang pasti pihak kepolisian tinggal menunggu putusan kejaksaan.

Polisi Beberkan Kemungkinan Akan Periksa Seluruh Artis Prostitusi ~ liputan6.com
Polisi Beberkan Kemungkinan Akan Periksa Seluruh Artis Prostitusi ~ liputan6.com

Kasus prostitusi artis yang menjerat Obbie alias RA sebagai tersangka tak dipungkiri dalam beberapa waktu belakangan ini berhasil menyita perhatian publik. Ramai menggaungkan nama artis AA, TM dan SB, rupanya kasus ini sudah dilimpahkan ke pihak kejaksaan dan cukup menimbulkan reaksi kontra dari beberapa pihak. Seakan tak puas hasil dari penyidikan yang hanya menghadirkan TM dan AA sebagai saksi, pihak Obbie lantas saja merasa keberatan dengan keputusan tersebut.

Walau begitu, rupanya kemungkinan akan diperiksanya artis lain yang tersangkut kasus ini masih ada dan diakui masih akan dikembangkan jika diperlukan oleh pihak kejaksaan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Sur‎awan dikantornya, “Semuanya bisa dipanggil, tapi menunggu petunjuk dari jaksa. Soalnya berkas kasus ini sudah dilimpahkan ke kejaksaan” ujarnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, AKBP Surawan juga mengungkapkan bahwa jika dalam waktu 2 minggu belum ada petunjuk yang mengarahkan agar semua artis yang terlibat kasus prostitusi untuk diperiksa, maka kasus ini akan dinyatakan P21 (berkas lengkap). “Ditunggu saja. Kalau sudah lewat 14 hari tapi belum ada petunjuk, berarti kan sudah P21 (berkas lengkap)” pungkas AKBP Surawan.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...