Porsche Tak Mau Dipersalahkan Atas Kecelakaan Paul Walker

Bagi anda yang sudah menunggu FAST AND FURIOUS 7 dipastikan tak bisa melihat wajah Paul Walker kembali, ini terjadi karena sebuah kecelakaan mobil yang menjadi penyebab kematiannya. Dimana hingga kini kasusnya masih dalam investigasi, disinyalir bahwa produsen mobil naas tersebut yang menjadi penyebab kecelakaan.

Flash back kembali, bahwa Paul Walker dan temannya Roger Rodas mengendarai mobil  Porsche Carrera GT berkecepatan tinggi dan akhirnya tertabrak, sehingga keduanya harus terbakar di dalamnya dan meninggal seketika.

Paul Walker dalam mobil porsche merah life.viva.co.id
Paul Walker dalam mobil porsche merah life.viva.co.id

Saat itu Paul Walker hanya sebagai penumpang sedangkan Roger Rodas yang mengemudikannya, tim penyelidik menyatakan bahwa kecelakaan tersebut murni kecelakaan tunggal dengan kecepatan tinggi yang tidak aman.

Namun lain halnya dengan pihak janda Rodas, Kristine Rodas mengatakan bahwa pihak Porsche yang bersalah karena tidak membuat pengamanan kendaraan secara lengkap, sehingga musibah tersebut bisa terjadi. Bahkan dirinya menegaskan bahwa sang suami adalah seorang pengemudi yang berpengalaman.

Tentu saja pihak Porsche tidak terima dengan pernyataan Kristine Rodas, Dikutip dari NBC, “Kematian Rodas dan semua akibat dari kecelakaan adalah hasil dari kesalahan yang dilakukan olehnya,” begitulah yang dikatakan oleh tim pengacara Porsche.

Porsche Carrera GT blog.caranddriver.com
Porsche Carrera GT blog.caranddriver.com

Kritine Rodas sendiri menggugat kalau sistem suspensi dan roda mobil Rodas tidak sinkron, jika tidak maka musibah yang menimpa Paul Walker dan sang suami bisa dihindarkan. Menurutnya, Porsche sebagai produsen mobil sport menyediakan sistem keamaan khusus untuk berkendara dalam kecepatan tinggi.

Hal ini tentu membuat Porsche gerah dengan pernyataan tersebut, pasalnya selama ini produsen mobil mewah, mereka dituduh menjual produk yang tidak memiliki standar keamanan.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.