Pose Bareng Bule, Marshanda Dituding Terlibat Pergaulan Bebas

Sejak memutuskan untuk menanggalkan hijabnya, kini sosok Marshanda mulai di cap buruk oleh publik yang menyayangkan keputusannya tersebut. Contoh saja beberapa foto serta video yang diunggah oleh Marshanda beberapa waktu belakangan ini, dalam sebuah fotonya bersama bule, netizen bahkan mencap pemain sinetron ‘Bidadari’ ini terlibat dalam pergaulan bebas.

Pose Bareng Bule, Marshanda Dituding Terlibat Pergaulan Bebas~instagram.com/marshanda99
Pose Bareng Bule, Marshanda Dituding Terlibat Pergaulan Bebas~instagram.com/marshanda99

I love you and I miss you. :(” begitulah caption yang ditulis Marshanda dalam fotonya bersama bule tersebut. Meski tak berpose macam-macam, foto Marshanda ini rupanya mendapat komentar miring dari netizen. Tak tanggung-tanggung, Marshanda bahkan dituding telah terlibat pergaulan bebas karena fotonya tersebut. Hal ini juga cukup menimbulkan perdebatan antara pihak yang pro maupun kontra dengan foto Marshanda itu.

Foto Marshanda dengan bule jadi kritikan publik~instagram.com/marshanda99
Foto Marshanda dengan bule jadi kritikan publik~instagram.com/marshanda99

Kasihan kamu @marshanda99. Setelah hijabmu hilang pergaulanmu semakin bebas dan dikelilingi orang-orang yang menjerumuskanmu seakan-akan tidak takut kepada Allah!” tulis seorang netizen. “Beda ya @marshanda99 dulu sama yang sekarang” tambah yang lainnya. Salah seorang netizen, bahkan mendoakan mantan istri Ben Kasyafani ini agar diampuni dosanya. “Yaa allah ampuni segala dosa wanita cantik yang cerdas dan bnyak ilmu ini yaa allaah, kembalikan wanita cantik ini menjadi wanita yang sholeha dan menjadi wanita penghuni surga #amiinallaumaaminn 👼” tulis netter tersebut.

Tak dipungkiri memang, semenjak berpisah dari sang mantan suami, kebiasaan Marshanda sepertinya berubah total. Ia yang dulunya rapih dalam balutan hijab, kini kembali menampakkan auratnya tersebut ke publik. Lepas dari itu, Marshanda hingga saat ini diketahui belum memiliki tambatan hati lagi selepas bercerai dengan Ben Kasyafani.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.