Hater Sebut Foto Aurel Hermansyah dan Ashanty Ini Mirip Pasangan Lesbian

Foto mesra antara ibu dan anak Ashanty dan Aurel Hermansyah ini mengundang cibiran dari para haters. Sebagian haters menuduh foto yang dilakukan keduanya sudah berlebihan dan layaknya pasangan lesbian saja. Padahal sudah jelas yang ada di foto tersebut adalah sosok ibu dan anak yakni Aurel dan Ashanty Hermansyah.

karena sebuah foto di instagram, Aurel Hermansyah dan ibu tirinya penyanyi cantik Ashanty disebut seperti lesbian~showbiz.liputan6.com
karena sebuah foto di instagram, Aurel Hermansyah dan Ashanty disebut seperti lesbian~showbiz.liputan6.com

Bebebrapa hari ini instagram Aurel dan Ashanty memang diwarnai dengan foto keluarga besar mereka. Bukan foto biasa dengan kamera seadanya. Keluarga ini mengabadikan moment kebersamaan mereka sebagai keluarga dengan sentuhan artistik dari fotografer kenamaan, Dierra Bachir. Ashanty dan Aurel pun mengunggah beberapa foto hasil jepretan tangan dingin sang fotografer tersebut di instagram.

Namun ada satu foto yang mengundang kontroversi dan komentar negatif dari haters. Adalah foto saat Ashanty mengoleskan lipstik di bibir putrinya tersebut. Keduanya memang terlihat duduk di sofa dengan gaun yang menawan dan dandanan rupawan. Namun rupanya gesture dan pose ibu dan anak ini malah memancing haters untuk berkomentar negatif.

Salah satu haters bahkan menyebut pose Ashanty dan Aurel ini tak pantas karena seperti pasangan lesbian saja. “Kok kayak lesbian ngini fotonya ga pantes ibu tiri ama anak tiri berpose spt ini??” ujar seorang hater mengoemntari foto Aurel dan Ashanty ini. “Pinterrrrrrr komentnya mba… smua orang tau klo ashanty ibu tiri yg sangattt memiliki baik tpi terkesan arogan ??” tukas seorang lagi yang menyebut Ashanty sebagai ibu tiri arogan.

Tentu saja komentar macam ini tak sepenuhnya disetujui netizen yang lain. Ada yang beranggapan haters sudah sangat keterlaluan mengomentari kehidupan ibu dan anak ini. ” Ashanty arogan yg bgaimna ?? Sdh bgus ya ank” hidup sehat nyaman dan bhagia bersm ibu sambungnya & kd pun bs pahami klu ank” lbh dkt ke ashnty krn selain tdk sermh ank” memang nyaman dgn ashnty jd jgn bkin mrk yg sdh nyamn jd g nyamn .pikir hidup sndiri aja mbk.” bela seorang netizen. ” …stuju bgt… yg mghujat tdk prnah memposisikn dirinya di posisi aurel … jd gampang aj keluar hujatan n sok beri nasehat… kenal aj ga, apalg tau kehidupan mrk” tutur yang lainya lagi memebrikan pembelaan di foto Ashanty dan Aurel ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.