Pose Pakai Kursi Roda di Majalah, Kyle Jenner Dihujat Menghina Kaum Disabilitas

Kyle Jenner kembali menuai sensasi. Kali ini karena salah satu posenya untuk cover majalah Interview. Kyle Jenner yang tengah berpose dengan duduk di atas kursi roda, dinilai melakukan pelecehan untuk kamu disabilitas. Bisa ditebak, sederet hujatan pun melayang ke anak bungsu dari keluarga Kardashian tersebut.

Kyle Jenner selalu tampil seksi nan menggoda
Kyle Jenner selalu tampil seksi nan menggoda

Akhir pekan lalu, Kyle Jenner kembali melakukan pemotretan untuk majalah Interview. Sederet pose dilakukan oleh adik Kim Kardashian tersebut dibawah arahan photographer kondang Steven Klein Studio. Kyle Jenner yang terbiasa tampil seksi pun tak ragu mempertontonkan tubuhnya dalam balutan busana yang stylish. Namun bukan itu yang menjadi kontroversi.

Pose di kursi roda, Kyle Jenner dituding menghina
Pose di kursi roda, Kyle Jenner dituding menghina

Di salah satu foto nampak Kyle Jenner berpose dengan duduk di atas kursi roda. Foto inilah yang membuat geram karena dinilai menghina kaum disabilitas. Netizens menghujat Kyle Jenner yang menggunakan kursi roda sebagai aksesoris fashion.

“Aku menggunakan kursi roda, dan itu bukanlah aksesoris fashion yang bisa aku lepas begitu saja,” tulis seorang netisens.

Disisi lain, pihak majalah beralasan bawa digunakannya kursi roda di sesi pemotretan Kyle Jenner kali ini untuk menunjukan betapa gadis 18 tahun ini jadi memiliki beberapa keterbatasan karena popularitas.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.