Pose Panas Valeria Lukyanova, Si Seksi Barbie Wanna Be

Valeria Lukyanova, wanita asal Ukraina yang mempermak habis seluruh tubuhnya demi terlihat mirip dengan boneka Barbie kali ini kembali menuai sensasi. Valeria yang dijuluki Manusia Barbie itu kembali memamerkan tubuh seksinya setelah 6 bulan lamanya dirinya vakum dari sorotan media masa.

Human Barbie, Valeria Lukyanova ~ dailymail.co.uk
Human Barbie, Valeria Lukyanova ~ dailymail.co.uk

Wanita yang berprofesi sebagai model ini menjelaskan pose menantangnya itu dimaksudkan untuk menyambut musim semi yang akan segera datang. Dirinya sempat tak lagi mengagumi tubuh ramping Barbienya itu, sehingga ia berkeinginan menambah massa ototnya dan membuat tubuhnya menjadi lebih montok, namun nyatanya sekarang dirinya kembali memamerkan tubuh langsing dan ramping mirip Barbie itu.
Pose ‘Panas’ Manusia Barbie Valeria Lukyanova ~ kapanlagi.com
Pose ‘Panas’ Manusia Barbie Valeria Lukyanova ~ kapanlagi.com

Dalam pose terbarunya itu, Valeria nampak memakai bralette top bernuansa denim, senada dengan short pants super pendek yang dikenakannya. Sebagai pelengkap, ia pun memadukannya dengan high heels.

Diansir dari situs dailymail.co.uk, Valeria mengatakan, “Setelah lama menunggu, akhirnya musim semi datang juga. Ini sangat menginspirasiku untuk berpose dengan background yang natural. Aku suka musim semi!,” ujarnya.

Selain menjalani operasi plastik, Valeria bisa memiliki tubuh yang persis seperti boneka Amerika itu berkat diet ketat yang dijalaninya ditambah kebiasaannya yang suka berkunjung ke tempat fitness, tak heran jika Valeria sukses mendapatkan bentuk tubuh yang begitu luar biasa. Terlebih lagi, sebelumnya ia pernah ingin memiliki tubuh berotot bak seorang prajurit wanita Amazon.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.