Pose Seksi Di Majalah, Caitlyn Jenner Diprotes Ketiga Anaknya

Kemunculan Caitlyn Jenner di cover majalah Vanity beberapa waktu lalu ternyata tak hanya mengundang reaksi miring publik tetapi juga dari anggota keluarganya sendiri. Yakni ketiga anaknya yaitu Brody, Brandon dan Burt yang menganggap bahwa pose sang ayah di depan majalan tersebut terlalu seksi.

Pose Seksi Di Majalah, Caitlyn Jenner Diprotes Ketiga Anaknya - usmagazine.com
Pose Seksi Di Majalah, Caitlyn Jenner Diprotes Ketiga Anaknya – usmagazine.com

Caitlyn yang pada bulan Juni 2016 lalu mengumumkan bahwa dirinya sudah menjadi seorang wanita tersebut memang muncul pertama kali dan sekaligu merubah namanya. Ketiga anak laki-laki Caitlyn itu pun merasa pose sang ayah kelewat sangat seksi di majalah tersebut.
“Tak mudah (foto untuk Vanity Fair). Ada beberapa insiden terjadi. Beberapa anak-anakku beranggapan foto untuk Vanity Fair terlalu seksi. Mereka adalah anak-anak lelakiku. Sepertinya mereka tak mengerti apapun mengenai wanita,” ujar Caitlyn.

Meskipun ketiga anak-anaknya memberikan komentar miring tersebut kepada dirinya, namun Caitlyn tetap menghargai pendapat yang diberikan oleh ketiga anaknya tersebut. Dan beberapa waktu lalu, sang mantan istri sekaligus ibu kandung dari Kim Kardashian yaitu Kris Jenner bertemu pertama kali dengan Caitlyn setealh menjadi seorang wanita. Ia mengungkapkan bahwa caitlyn juga pantas untuk bahagia.

“Aku hanya ingin semua orang yang kucintai di keluargaku dan seluruh orang dalam kehidupanku untuk berbahagia. Jadi doaku untuk Caitlyn adalah agar ia bisa mendapatkan kebahagiaan,” ungkap Kris Jenner.