Pose Topless Untuk Beauty +, Jessica Jung Dinilai Salah Artikan Kebebasan

Jessica Jung dipastikan akan membuat banyak kejutan di kemudian hari. Pasca mulai berani buka-bukaan terkait keluarnya dirinya dari Girls’ Generation, gadis cantik ini juga menujukkan sisi dewasa dan kematanganya lewat sebuah foto berani di majalah Beauty +. Jessica tampil topless hanya dengan mengenakan bawahan saja di foto tersebut.

Jessica Jung berpose topless untuk Beauty+. Fans lantas bereaksi atas aksi berani mantan personel SNSD ini~https://twitter.com/joyscut
Jessica Jung berpose topless untuk Beauty+. ~https://twitter.com/joyscut

Pasca wawancara dan berfoto untuk Marie Claire, Jessica tampil kembali untuk tunjukkan sisi dewasanya di majalah Beauty +. Sebenarnya ada beberapa foto Jessica yang diambil untuk majalah ini. Beberapa foto tersebut menujukkan sisi dewasa Jessica yang lebih seksi, matang dan menggoda. Namun ada satu yang mencuri perhatian netizen.

Adalah sebuah foto dimana Jessica membelakangi kamera hanya dengan mengenakan celana gombrang warna abu-abu. Tak ada yang dikenakan jessica selain celana yang menutupi bagian bawah tubuhnya tersebut. Jessica benar-benar topless dan menutupi bagian atas tubuhnya dengan hanya menggunakan kedua tanganya saja.

Tentu saja foto hot mantan anggota SNSD ini menuai rekasi yang beragam dari para netizen. Sebagian dari mereka menyebutkan bahwa wanita cantik ini telah salah megapresiasikan kebebasan pasca hengakng dari SNSD dengan cara berpose topless seperti ini. “Ini bukan caranya untuk mendapatkan kebebasannmu unnie (kakak). “Apakah mendapatkan kebebasan itu dengan berpose telanjang unnie?,” ujar para penggemar yang mengomentari foto seksi kekasih taylor Kwon ini.

Foto topless Jessica Jung eks SNSD. Jessica lakukan sesi foto untuik majalah Beauty+~kpopstarz.com
Foto topless Jessica Jung eks SNSD~kpopstarz.com

Jika ada yang kontra, maka banyak pula yang pro. Tak sedikit penggemar Jessica yang mengapresiasi foto tersebut. Para penggemar yang mendukung pose seksi idolanya ini beralasan ini hanyalah sebuah foto biasa yang berisi seni dan sama sekali tak ada unsur vulgar atau prono didalamnya. “Ini hanyalah sesi foto. Harus dibedakan foto seni dan vulgar,” ujar salah satu penggemar

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.