Posisi Terlalu Dekat Dengan Beliebers, Justin Bieber Kena Cubit Penggemar

Bukan penggemar namanya jika tidak merasa antusias bertemu idolanya. Apalagi jika idola yang dikagumi hanya berada beberapa sentimeter jaraknya di depan kita. Hal inilah yang mungkin dirasakan oleh salah satu penggemar Justin Bieber yang terlalu antusias bertemu dengan pelantun What Do You Mean? tersebut.

Posisi Terlalu Dekat Dengan Beliebers, Justin Bieber Kena Cubit Penggemar ~ mirror.co.uk
Posisi Terlalu Dekat Dengan Beliebers, Justin Bieber Kena Cubit Penggemar ~ mirror.co.uk

Saking excited-nya, sang penggemar yang seorang wanita itu bahkan dengan berani langsung mencubit pipi Justin Biber, apalagi jaraknya terbilang dekat jadi sangat memudahkannya bersentuhan langsung dengan Bieber. Tanpa pikir panjang bodyguard Bieber pun langsung bertindak dan sigap mengamankan sang idola dari para penggemarnya.

View this post on Instagram

She got me. Lol

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Kejadian tersebut tak segaja terekam dalam foto, dan hal tersebut langsung diunggahnya ke dalam akun Instagram-nya. “She got me. Lol.” tulisnya sebagai caption. Ada yang merasa iri, namun tak jarang ada juga ada yang memberi komentar dengan bernada kecaman.

Justin Bieber dan beliebers layaknya dua hal yang tak terpisahkan. Justin memang dikenal sebagai selebriti yang selalu melibatkan para penggemarnya hadir. Tak hanya itu, pria asal Kanada tersebut juga dikenal sebagai artis yang cukup dekat dengan para fansnya. Jadi, tidak heran jika Justin hanya mengaggap cubitan tersebut adalah hal yang biasa.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.