Posisinya Digantikan Kikan, Tantri Belum Tahu Kapan Kembali ke KOTAK

Dikarenakan kandunganya makin besar, posisi Tantri Syalindri di KOTAK pun akhirnya digantikan oleh Kikan eks COKLAT. Tantri sendiri memastikan hanya sementara saja vakum dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Meski begitu, istri dari Hatna Danarda ini ternyata tak bisa memastikan kapankah dirinya akan kembali menjadi vokalis KOTAK lagi.

Tantri Syalindri belum tahu kapankah dirinya akan kembali ke band KOTAK~www.satupedia.com
Tantri belum tahu kapankah akan kembali ke band KOTAK~www.satupedia.com

Hal ini tentu saja berhubungan dengan calon bayi yang tengah dikandung oleh wnaita berusia 26 tahun ini. Sebagai calon ibu, Tantri tentu akan mementingkan anaknya terlebih dahulu dibandingkan kariernya bersama KOTAK. Karena itu, Tantri memastikan sang anak mendapat haknya sebelum akhirnya dia memutuskan untuk menggawangi KOTAK lagi.

“Berapa lamanya belum tahu. Kalau saya sih inginnya cepat, yang paling penting saya sudah siap dan anak mendapatkan hak-haknya. Paling enggak sudah bisa ditinggal,” ujar Tantri di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Sementara itu untuk mengisi kekosongan vokalis yang ditinggal Tantri, KOTAK sendiri memutuskan untuk memilih Kikan Namira sebagai penggantinya.

Namun apakah alasan sebenarnya pihak KOTAK memilih Kikan sebagai pengganti sementara Tantri di band tersebut? Tantri menjelaskan mengapa KOTAK akhirnya memilih Kikan sebagai pengganti dirinya. Menurut Tantri, Kikan punya karakter suara kuat dan juga khas, yang membuat mantan vokalis Coklat ini dirasa cocok untuk menggantikan dirinya di KOTAK.

“Mbak Kikan punya karakter yang kuat, dan penyanyi harus punya itu. Kami nggak ada pilihan lain sih, Kotak harus terus jalan. Kami pikirkan bareng-bareng dan sudah deh kita pilih Mbak Kikan,” kata Tantri. KOTAK sendiri menjanjikan bahwa proyek kolaborasi dengan Kikan ini akan menghadirkan nuansa baru di band tersebut, tanpa menghilangkan ciri khas mereka sama sekali.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.