Positif Hamil Lagi, Oki Setiana Dewi Belum Bisa Ikut Puasa

Oki Setiana Dewi terpaksa belum bisa menjalani puasa Ramdahan tahun ini dikarenakan dirinya positif hamil 7 Minggu. Istri dari Ory Vitrio ini mengatakan bahwa kehamilanya kini membutnya sering mual dan lemas sehingga terpaksa tidak melakukan puasa dulu untuk sementara waktu. Meski sedih belum bisa ikut berpuasa, namun sebagai istri dan wanita, Oki bahagia mengetahui dia akan menjadi seorang ibu lagi.

 Oki Setiana Dewi hamil anak kedua sehingga belum bisa mengikuti puasa Ramadhan kali ini yang dimaklumi oleh sang suami~www.dakwahmedia.net
Oki Setiana Dewi hamil anak kedua sehingga belum bisa puasa ~www.dakwahmedia.net

Hal ini diungkpkan Oki di hadapan awak media belum lama ini. Wanita cantik berhijab ini mengaku bahwa saat ini dirinya tengah positif mengandung anak keduanya. Meski kehamilanya kali ini adalah hal yang diluar rencana dengan suaminya, namun mereka mengaku tetap bahagia dan gembira.

“Tahun ini Oki sebenarnya mencoba puasa di hari pertama hari kedua, tapi merasa lemas dan sangat lapar, karena Oki sekarang tidak sendiri. Sekarang udah bertiga. Ini lagi menyusuai Maryam sama lagi mengandung Alhamdulilah udah 7 minggu, jadi sekarang masanya lagi mual-mual gitu” tutur wanita jelita ini didampingi suami dan putri kecilnya, Maryam.

Hal ini juga dibenarkan oleh sang suami Ory Vitrio. Rio, pria ini biasa di panggil membenarkan bahwa sang istri kini tengah berbadan dua lagi. Rio pun mengerti mengapa sang istri belum bisa mengikuti puasa Ramadhan kali ini karena kondisinya yang masih sering lemas dan mual.

“Oki sudah enggak berdua lagi sekarang, soalnya ada lagi di dalem perut (hamil). Alhamdulillah. Alhamdulillah kehamilan sudah tujuh minggu,” ungkap Rio dengan perasaan bahagia dan bangga.Oki sendiri kini juga tengah disibukan oleh berbagai kegatan di bulan Ramadhan. Salah satunya mengisi sebuah acara Kultum bersama Umi Pipik

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.