Positif Hamil, Tya Ariestya Kurangi Kegiatan Di Dunia Hiburan

Program bayi tabung yang dilakukan artis cantik Tya Ariestya dan suaminya, Irfan akhirnya berbuah hasil. Satu tahun lebih menikah, Tya dan Irfan berusaha keras untuk memiliki momongan, namun menemui kendla akhirnya bayi tabung dipercaya pasangan muda ini sebagai jalan keluar dari masalahnya.

Positif Hamil, Tya Ariestya Kurangi Kegiatan Di Dunia Hiburan ~ instagram.com
Positif Hamil, Tya Ariestya Kurangi Kegiatan Di Dunia Hiburan ~ instagram.com

Enam belas hari menunggu setelah melakukan serangkaian proses panjang bayi tabung, akhirnya Tya dinyatakan positif hamil oleh dr. Aryando yang selama ini membantunya menjalani program IVF. Tampak dalam instagram pribadinya, aktris berusia 29 tahun itu membagikan perasaan bahagianya atas kehamilan pertamanya ini yang kabarnya telah berusia satu bulan.

Dengan dipercayanya rahim Tya dititipkan janin oleh tuhan, Tya berharap ia dan anak dalam kandungannya selalu diberi kesehatan hingga hari persalinan tiba. “Muka dr.Nando ikutan sumringah dan langsung jelasin kalau hasilnya menurut test darah positif hamil, lega bgt rasanya, langsung peluk suami dan bersyukur banget dikasih kesempatan ini semua. Perjalanan baru di mulai, masih ada 8bulan lagi kedepan utk berjuang memberikan yg terbaik buat calon buah hati, mudah2an diberikan kesehatan,kekuatan,rejeki, dan kemudahan,” tulisnya.

Demi menjaga konidisi tubuhnya agar tetap buga, demi sang calon buah hati, Tya berencana mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan selama beberapa bulan. Sebagai calon ibu, bintang film Panggil Namaku Tiga Kali itu menjadi lebih selektif memilih pekerjaan.

“Okay rencananya dlm 3-4bulan ini akan libur dari rutinitas shooting yg terlalu padet dulu. Perjalanan masih panjang, jadi sementara liat perkembangan janin akan banyak istirahat dulu, blm mau dibebani dengan pekerjaan dulu, mungkin satu-dua kali akan coba ambil program utk bintang tamu supaya tetep bs sharing itu pun gak dlm waktu dekat Ini. Jadi yang pada nanyain aku kemana, aku ada disini tetep bisa komunikasi sm siapapun hanya lagi off shootingnya dulu supaya focus sm program IVF nya,” tambahnya.

Sebelumnya, Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalani dua tahun masa pacaran. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup pada 17 Agustus 2014 lalu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.