Positif Pakai Narkoba, Dylan Carr Menyesal dan Minta Maaf

Terbukti positif mengkonsumi narkoba, pesinetron Anak Jalanan bernama Dylan Carr menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada semua pihak. Penangkapan Dylan sendiri dilakukan di lokasi syuting di kawasan Ceger, Jakarta Timur pada Rabu (6/1/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pakai Narkoba, Dylan Carr Menyesal dan Minta Maaf
Pakai Narkoba, Dylan Carr Menyesal dan Minta Maaf

“Saya sangat menyesal. Dan saya meminta maaf atas perbuatan saya. Saya berjanji tidak akan mengulang (perbuatannya lagi),” ujar Dylan

Berdasarkan keterangan polisi, Dylan diciduk ketika sedang menggunakan narkoba jenis ganja. “Ditangkap di Komplek MP, Ceger, Jakarta Timur. Di lokasi syutingnya dia. Dia ditangkap setelah menggunakan (narkoba),” kata Wakalpolres Jakarta Selatan AKBP Surawan.

Bukan hanya ganja, pria berambut gondrong itu pun memakai narkoba lain jenis sabu. “Barang bukti yang didapatkan hanya ganja. Tapi hasil tes urin ada hasil mengandung unsur metapetamin, atau zat yang terkandung dalam narkoba jenis sabu,” sambung Surawan.

Diakui Dylan, ia mengkonsumsi barang haram tersebut hanya untuk kesenangan pribadi saja. Atas kasus ini, Dylan akan dijerat dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara sesuai pasal 111 ayat (1) Sub Pasal 127 ayat 1 huruf (a) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing