Poster Lagu Terbaru Madonna Mirip Dengan Bad Blood Taylor Swift

Diva papan atas Madonna baru saja membocorkan poster terbaru lagunya yang jika dilihat-lihat konsepnya mirip dengan Bad Blood milik Taylor Swift. Memang sejak awal mengumumkan mengenai proyek ini, banyak yang menggadang-gadang lagu bertajuk “Bitch I’m Madonna” ini akan menjadi saingan berat dari Bad Blood punya Taylor Swift yang menghebohkan banyak orang tersebut.

Poster lagu baru Madonna sedikit banyak sangat mirip dengan poster lagu baru Taylor Swift yang bertajuk Bad Blood~www.celebuzz.com
Poster lagu baru Madonna sedikit mirip dengan poster Bad Blood~www.celebuzz.com

Poster lagu “Bitch I’m Madonna” ini sendiri sedikit banyak mengingatkan kita dengan poster lagu Bad Blood. Konsep merah dan hitam putih dengan bocoran siapa sajakah yang akan muncul di video tersebut sedikit banyak mengingatkan kita akan poster Bad Blood belum lama ini. Bedanya, beberapa sosok yang akan tanpil di video klip Madonna ini di tunjukkan semua di sana.

Dan ini dia daftarnya. Mulai dari sahabatnya di Tidal seperti Beyonce, Rita Ora, Nicki Minaj, Miley Cyrus serta Madonna sendiri terlihat di poster tersebut. Dan benar saja dengan para diva papan atas yang akan jadi featuring di lagu ini, sudah dipastikan “Bitch I’m Madonna” adalah saingan berat yang akan dihadapi oleh Bad Blood milik Taylor Swift.

Madonna sendiri mengunggah poster tersebut di akun instagaram miliknya. Disertai sebuah video yang menujukkan teaser dari video klip yang tengah digarapnya bersama para artis papan atas ini. Dan seperti prediksi banyak orang, perang besar akan terjadi diantara dua diva papan atas beda generasi ini. Selain isi lagu dan juga posternya, para pendukung lagu Madonna sedikit banyak memang punya ketidaksukaan tersendiri terhadap Taylor Swift.

Miley Cyrus misalnya tak begitu dekat dengan Taylor karena adanya sosok Selena Gomez di gank kekasih Calvin Harris tersebut. Rita Ora tentu saja bersedia ikut video ini mengingat dulu Calvin Harris adala mantan kekasihnya. Lalu Katy Perry? Rasanya tak usah kita jelaskan lagi bagaimana permusuhan yang melibatkan dua diva cantik yang makin memanas belakangan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.