Poster Mockingjay Part 2 Rilis, Jennifer Lawrence Nampak Makin Sangar

Seakan ingin menggelitik rasa penasaran publik, pihak film Hunger Games kembali merilis poster resmi untuk film ‘Mockingjay Part 2’ yang rilis pada November mendatang. Poster tersebut dirilis langsung dalam halaman resmi pihak distributornya, Lionsgate. Dalam poster kali ini, Katniss yang diperankan oleh Jennifer Lawrence tampak makin sangar namun dibuat cantik disaat yang bersamaan.

Poster Mockingjay Part 2 Rilis, Jennifer Lawrence Nampak Makin Sangar~archery360.com
Poster Mockingjay Part 2 Rilis, Jennifer Lawrence Nampak Makin Sangar~archery360.com

Tak hanya Katniss, sang adik Primrose juga nampak dalam poster resmi tersebut, bedanya, jika Katniss berdiri gagah dibelakangnya, Prim terlihat tengah duduk didepan Katniss dengan tatapan sendu. Poster ini sendiri, sudah dibagikan secara eksklusif lebih dulu dalam Festival Film Cannes minggu ini. Hal tersebut tentunya membuat cemburu para fans yang sudah menanti sejak lama munculnya kabar film ini.

Poster Mockingjay Part 2~wowkeren.com
Poster Mockingjay Part 2~lionsgatepublicity.com

Dengan balutan baju tempur hitamnya, Katniss kembali membawa kesan garang yang memang ditekankan kuat pada karakter ini. Walau begitu, dandanan cantik, disertai kepangan rambutnya menambah kesan anggun yang kuat, namun seolah tak bisa ditaklukkan. Berbeda dari Katniss, sang adik, Primrose Everdeen yang diperankan oleh Willow Shields nampak duduk tenang, namun menampilkan raut wajah yang sendu dan terkesan sedih. Hal tersebut tentunya membuat fans menduga mengenai adanya konflik yang akan dihadapi dua tokoh ini.

Masih berkisar pada perlawanan Katniss serta penduduk district 13 terhadap Capitol, cerita akhir dari Hunger Games ini sudah sangat ditunggu-tunggu kemunculannya sejak part 1 yang dirilis pada November tahun lalu. Banyak fans yang mengharapkan agar Mockingjay Part 2 ini menjadi film penutup yang epik, mengingat antusiasme serta ekspektasi para penikmat film yang mengharapkan adanya kejutan yang berbeda dari seri Mockingjay sebelumnya. Bagaimana? Penasaran bagaimana akhir kisah Katniss melawan Capitol?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.