Potret Wu Chun, Si Papa Ganteng Bersama Anaknya Yang Lucu

Tak ingin kehilangan momen menjadi ayah seutuhnya, Wu Chun pun begitu menikmati kebersamaan yang ia habiskan bersama anak-anaknya. Setelah memutuskan untuk melepas masa lajangnya pada 2009 silam, ia memilih untuk tidak lagi bergabung dengan grup musik Fahrenheit demi memfokuskan diri di dunia kting dan mempunyai waktu lebih bagi buah hatinya.

Wu Chun. ~ thestars.com
Wu Chun. ~ thestars.com

Kehidupan keluarga kecil pria kebangsaan Brunai ini memang jarang terekspos di media. Namun, belum lama ini Wu Chun dan kedua buah hatinya tampil kompak di akun Weibo. Tampil dalam bentuk foto, Wu Chun dan kedua anaknya tampak menggunakan seragam basket yang serupa, dengan aksen warna merah ketiganya cukup imut, terutama putrid pertamanya, Neinei memamerkan senyum imutnya.

Potert Wu Chun, Si Papa Ganteng Bersama Anaknya Yang Lucu. ~ weibo
Potert Wu Chun, Si Papa Ganteng Bersama Anaknya Yang Lucu. ~ weibo

Senada dengan sang ayah yang mengenakan topi, putra bungsunya Max tampak modis dengan kacamata hitam. Rupanya dalam foto tersebut, Wu Chun dan kedua anaknya sedang merayakan hari ayah sedunia yang jatuh pada beberapa hari yang lalu. Hal ini terlihat dari sebuah kue yang berada di antara kehangatan mereka.

Seolah menyambut antusias foto tersebut, para penggemar pun memberikan komentar dengan nada yang positif. “Tidak bisakah dia berhenti untuk menjadi begitu tampan?” tulis salah seorang fans. “Istrimu pasti menyelamatkan Milky Way dalam kehidupan sebelumnya!” tulis yang lainnya. Wah, tak hanya tampan, rupanya Wu Chun juga sangat menyayangi anak-anaknya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.