Praperadilan Ditolak, Farhat Siapkan ‘Amunisi’ Baru untuk Serang Dhani

Farhat Abbas sepertinya tak puas lantaran praperadilannya ditolak oleh hakim beberapa waktu lalu. Bahkan, Farhat kini kabarnya tengah menyiapkan amunisi baru untuk melawan Ahmad Dhani. Mantan suami Nia Daniaty itu pun yakin bahwa dirinya paling benar atas kasusnya dengan Dhani.

Farhat Siapkan Amunisi Baru untuk Serang Dhani
Farhat Siapkan Amunisi Baru untuk Serang Dhani

“Sebenarnya, tidak terima (kalah). Diterima eksepsi jaksa agar pihak kejaksaan tidak dilibatkan sehingga hakim belum memutus dan memberi kesempatan untuk kita. Khusus mengajukan praperadilan, mengeluarkan jaksa dan fight-nya dengan kepolisian. Mungkin dalam 1 atau 2 hari akan mendaftarkan kembali (pra-peradilan),” ungkap Farhat

Demi menguatkan gugatannya terhadap Dhani, Farhat menerima usulan dari majelis agar praperadilannya tidak ditolak.

“Sebenernya nggak kecewa (kalah), ini kan cuma proses. Mungkin waktu kita mengajukan gugatan, kita tidak membahas peran kejaksaan. Ini masukan yang baik dari majelis, jadi kita akan kembali mendaftarkan gugatan permohonan peradilan kepada penyidik. Nggak, nggak berat kok. Kita akan perbaiki permohonan, kita akan menambah ahli saksi, ahli bahasa,” tuturnya.

Tak mau kalah dari lawannya, pihak Dhani enggan tinggal diam. Suhendra Asido Hutabarat sebagai kuasa hukum Ahmad Dhani, mengatakan bahwa pihaknya siap mengugat balik Farhat.

“Jadi nanti kami sekaligus akan menyampaikan gugatan balasan. Detilnya masih kita bicarakan dengan Mas Dhani. Tapi nilainya lebih lah dari nilai gugatan Farhat. Apalagi Farhat sudah berstatus sebagai tersangka,” kata Suhendra.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing