Pray for Nepal: Organisasi Kemanusian Bentukan Paul Walker Berikan Bantuan

Gempa yang terjadi di tanah para dewa, Nepal beberapa waktu lau benar-benar membuat banyak pihak prihatin. Hingga kini tercatat sudah ribuan orang dilaporkan tewas dikarenakan genmpa bumi dengan kekuatan 8 skala Richter tersebut. Dunia pun ikut berduka dan menggalang bantuan untuk Nepal. Salah satunya yang ikut berpartisipasi adalah organisasi kemanusian bentukan almarhum Paul Walker.

Organisasi kemanusian yang dibentuk almarhum Paul Walker terbang ke Nepal untuk memberikan bantuan medis~celebritiesinnate.com
Organisasi kemanusian yang dibentuk Paul Walker terbang ke Nepal ~celebritiesinnate.com

Organisasi non profit yang bentukan almarhum Paul Walker yang diberi nama Reach Out Worldwide ini, kabarnya telah bergabung dengan palang merah Amerika dan diterbangkan ke Nepal. 10 orang anggota senior dari organisasi ini akan bergabung dengan anggota pemadam kebakaran dari Passadena, tim medis dan profesi medis lainya akan segera menuju lokasi gempa bumi di Nepal ini.

Hal ini dibenarkan oleh adik mendiang Paul Walker, Cody Walker. Cody mengatakan sejalan dengan keinginann sang kakak agar organisasi bentukanya ini berguna bagi orang lain, maka Reach Out Worlwide akan segera diterjunkan ke Nepal untuk memberikan bantuan ke negri yang tengah berduka tersebut. “Itulah yang akan kita lakukan, pergi ketempat yang kurang mendapat perhatian dan akan memberikan bantuan disana” ungkap Cody.

Paul Walker memang adalah salah satu sosok selebritis dunia yang gemar berbuat amal dan mendonasikan hartanya untuk kemanusian. Selain Reach Out World Wide, Paul Walker juga mendirikan organisasi yang menjaga dan menyelamatkan lingkungan di berbagai belahan dunia. Bahkan harta warisanya yang berlimpah konon tak semuanya dinikmati oleh putri dan keluarganya.

Harta Paul Walker yang melonjak seiring dengan kesuksesan Furious 7 memang sebagian besar akan dimiliki oleh putri semata wayangnya, Meadow Walker. Tapi harta tersebut juga akan di donasikan untuk organisasi non profit yang selama ini dibinanya. Salah satunya adalah Reach Out Wordlwide yang terjun ke Nepal, untuk memberikan bantuan kepada korban gempa bumi di negri atap dunia itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.