#PrayForMamaSwift, Mama Taylor Swift Didiagnosa Kena Kanker

Penyanyi cantik Taylor Swift tengah dirundung duka. Bagaimana tidak berduka hatinya jika ibunda yang sangat disayanginya, Andrea Swift didiagnosa mengidap kanker. Tentu saja sebagai manusia biasa, Taylor Swift merasakan duka dan kekahawatiran akan kondisi wanita yang telah melahirkan dirinya tersebut.

Ibunda Taylor Swift,  didiagnosa kanker
Ibunda Taylor Swift, Andrea Swift didiagnosa kanker~ tasteofcountry.com

Kegalauan dan kegelisahan wanita yang tengah dekat dengan Calvin Harris tersebut dituangkan di akun Tumblr miliknya. Dalam sebuah catatan yang di share untuk fansnya di akun Tumbrl tersebut, Taylor Swift membuka fakta bahwa sang ibunda didiagnosa dengan penyakit kanker. Dia meminta sang ibunda untuk melakukan screening, atau pemerikasaan kesehatan rutin sebagai hadiah Natal sekedar hanya untuk melegakan hatinya yang cemas.

Meski mengungkapkan bahwa sang ibunda terkena kanker, namun penyanyi Blank Space ini memastikan kondisi ibunya baik-baik saja dan tak ada yang perlu dikhawatirkan. Namun sebagai seorang anak yang begitu menyayangi ibunya, Taylor Swift dan saudara laki-lakinya, Austin meminta sang ibunda untuk melakukan pemeriksaan berkala. Tentu saja tujuanya agar tak membuat kanker yang menyerangnya ini bertambah parah.

“Tidak ada bendera merah (tanda bahaya) dan dia merasa baik-baik saja. Tapi justru ini yang membuatku dan saudara laki-lakiku memikirkan tentangnya jauh lebih serius lagi. Aku merasa sedih memberi tahu kalian bahwa ibuku terkena kanker. Aku ingin menyimpan mengenai pengobatan dan kondisinya secara pribadi. Namun ibuku memintaku untuk memberi tahu kalian agar kalian juga aware dan peduli akan kondisi kesehatan orang tua kalian” tulis Taylor Siwft di akun tumblr miliknya.

Tentu saja curhatan penyanyi cantik ini membuat para fansnya merasa simpati. Iringan doa pun mengalir jelas untuk Taylor Swift dan ibundanya yang kini terkena kanker. Hastag #PrayForMamaSwift pun digunakan untuk menujukkan simpati pada ibunda penyanyi cantik ini. Ucapan doa dan harapan agar wanita ini kuat mendampingi ibunya yang terkana kanker pun memenuhi lini media sosial Twitter hari ini. Tentu saja semua punya keinginan yang sama, ibunda Taylor Swift segera sembuh dan tak membebani hati wanita cantik ini.

Dikarenakan kondisi kesehatan ibunya ini, Taylor Swift memastikan sang mama tidak akan mendampinginya dalam tuir dunia yang akan dihelatnya sebentar lagi. Selain mengungkapkan kondisi sang ibunda, taylor Swift juga mengingatkan fans dan para pengemarnya untuk peduli dan memperhatikan kondisi kesehatan orang tua mereka. Well, get very soon recovery mama Swift.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.