Premiere Film ‘Snervous’, Tyler Oakley Banjir Dukungan dari Sahabatnya

Bintang Youtube asal Amerika Serikat, Tyler Oakley, mendapat banyak dukungan dari teman-temannya di acara premier film dokumenternya yang berjudul Snervous yang diadakan di The Bruin Theater, Westwood, California.

Tyler Oakley premiere film dokumenternya yang berjudul Snervous (foto: instacelebs.com)
Tyler Oakley premiere film dokumenternya yang berjudul Snervous (foto: instacelebs.com)

Teman-teman youtubernya yang datang ialah Korey Kuhl, Amanda Steele, Jordyn Jones, Ingrid Nilsen, JennxPenn, Lauren Elizabeth, Joey Graceffa, Britanny Oldehoff, Jessica VerSteeg, Emily Tosta, Aidan Alexander, Ryan Beatty, Josh Levi, Vanessa, dan Veronica Merrell. Bahkan aktris-aktris terkenal seperti Molly Tarlov, Claire Holt, Katherine McNamara dan Chloe Lukasiak juga datang mendukung youtuber berusia 26 tahun tersebut.

Melihat dirinya sendiri di filmnya, Tyler Oakley pun berkicau di twitter bahwa dia tak menyangkan berjalan di karpet merah untuk premiere filmnya sendiri. Tyler Oakly juga sangat terkejut melihat wajahnya muncul di layar lebar.

Snervous merupakan film dokumenternya yang diarahkan oleh Amy Rice. Dalam film itu, banyak terlihat tur dunia yang Tyler Oakley lakukan serta bagaimana kehidupan nyata Tyler saat web cam nya dimatikan.

Tyler Oakley sudah eksis di Youtube sejak 2007. Dengan lebih dari 7 juta subscriber, Tyler Oakley pernah berduet dengan One Direction untuk menyanyikan lagu natal. Tyler juga bahkan pernah mewawancarai Michelle Obama.