Premiere Film Terbaru, Sylvester Stallone Pamer 3 Putri Cantiknya

Sebagai ayah dan seorang aktor legenda, Sylvester Stallone tak mau melewatkan kebersamaan bersama keluarga maupun melewatkan pekerjaannya sebagai aktor. Maka dari itu, aktor yang berperan sebagai Rambo tersebut membawa ketiga putrinya yang cantik Sophia (19 tahun), Sistine (17 tahun) dan Scarlet (13 tahun) untuk menemani ayahnya mempromosikan film terbarunya. Tak hanya anak-anaknya, bahkan ibunya, Jennifer Flavin, pun ikut serta.

Sylvester Stallone datang ke premiere film "Creed" (foto: movieplayer.it)
Sylvester Stallone datang ke premiere film “Creed” (foto: movieplayer.it)

Mereka sekeluarga hadir dalam premier film “Creed” yang dimainkan oleh aktor berusia 69 tahun tersebut. Tak hanya Sylvester Stallone, Michael B Jordan juga bermain dalam film tersebut yang berperan sebagai Adonis Creed.

Sylvester Stallone dan ketiga putrinya yang masih remaja (foto: dailymail.co.uk)
Sylvester Stallone dan ketiga putrinya yang masih remaja (foto: dailymail.co.uk)

“Creed” merupakan film yang disutradari oleh Ryan Coogler, ditulis oleh Aaron Covington dan diproduseri oleh Sylvester Stallone. Film ini bercerita mengenai kelanjutan film “Rocky” yang ketujuh mengikuti seri sebelumnya yang dirilis pada tahun 2006 “Rocky Balboa” yaitu anak dari Apollo Creed, Adonis Johnson Creed bertualang ke Philadelphia dimana dia kana bertemu Rocky Balboa dan memintanya mengajarkannya bertinju.

Film “Creed” akan dirilis oleh Warner Bros pada 25 November 2015 di Amerika Serikat.