Waduh, 3 Presenter Cantik Ini Pernah Kena Masalah Karena Ucapannya

Menjadi seorang presenter bukan pekerjaan yang mudah. Karena selain harus bisa membuat suasana acara menjadi lebih hidup, ia masih harus tetap ekstra hati-hati dalam menjaga perkataannya.

Jika sampai kebablasan, bukan tak mungkin akibatnya bakal fatal. Apalagi jika acara yang dipandu disiarkan di TV dan disaksikan banyak orang, siap-siap menerima teguran dan juga komentar pedas dari berbagai pihak.

Hal tersebut pernah dialami oleh beberapa presenter cantik di Indonesia. Karena salah berucap, mereka sempat mendapatkan masalah.

Siapa saja presenter yang dimaksud? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Feni Rose

Karir Feni Rose sebagai presenter dimulai ketika ia memandu sebuah acara gosip. Gaya bicaranya yang tajam dan menusuk kala membawakan acara tersebut seolah menjadi ciri khasnya dan sering sekali diparodikan oleh seleb lainnya di TV.

Selepas dari acara gosip, Feni kemudian sempat menjadi presenter untuk acara promosi properti. Namun tak lama kemudian, ia kembali membawakan acara bincang-bincang dengan tema selebritis.

Di sinilah Feni dan acara yang ia bawakan kemudian sering mendapatkan kritik dari Komisi Penyiaran Indonesia. Pasalnya, sering sekali ada masalah pribadi seleb yang cukup sensitif, malah diumbar secara bebas di depan TV.

Selain belum jelas kebenarannya dan rawan memancing konflik, konten semacam itu juga tak sesuai dengan pedoman penyiaran KPI.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.