Presenter My Trip My Adventure Ini Banting Setir Jadi Aktor Film Action

Acara televisi My Trip My Adventure melambungkan nama pria tampan kelahiran Australia ini, Hamish Daud Wyllie. Hamish benar-benar menuai popularitas ketika dirinya menjadi presenter untuk program My Trip My Adventure. Sebuah acara TV yang juga dipresenteri oleh Nadine Chandrawinata, Vicky Nitinegoro, Dion Wiyoko dan juga Dennis Sumargo ini.

Hamish Daud Waylie,Presenter My Trip My Adventure yang kini banting setir jadi aktor film action~www.youtube.com
Hamish Daud Wayllie,Presenter My Trip My Adventure ~www.youtube.com

Sosok Hamish yang tampan dan khas pria sejati membuatnya banyak digilai oleh kaum hawa yang menjadi pemirsa setia acara TV ini. Hamish juga dikenal dengan sosoknya yang humoris dan juga kecintaanya pada Indonesia dan alamnya. Namun ternyata semua itu belum cukup bagi pria yang kabaranya pernah dekat dengan model internasional Tyra Banks ini. Menyadari bakat dan potensi yang ada dalam dirinya, pria ganteng inipun akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia film.

Tak tanggung-tanggung, Hamish kali ini akan beradu akting dengan si Mad Dog alias aktor kawakan Yayan Ruhian. Bisa dipastikan jika ada Yayan Ruhian disitu, maka film yang akan dibintangi oleh Hamish kali ini adalah film action. Selain Yayan Ruhian, Hamish juga akan beradu akting dengan Kelly Tandiono. Gangster adalah judul yang disematkan untuk film yang dibintangi oleh Hamish bersama Yayan Ruhian dan Kelly Tandiono ini.

Hal ini pun dibenarkan oleh Hamish sendiri. Melalui akun instagram miliknya, Hamish memposting bocoran mengenai film action yang akan dimainkanya bersama Yayan Ruhian ini. “Putting some choreo ideas together for our next project – #GANGSTER with the talented @yayanruhian & #SFC #FilmIndonesia #starvision #FajarNugros #hurleyindo” menjadi caption foto yang di posting Hamish di akun instagram milknya itu. Sebelumnya, Hamish juga beberapa kali telah memposting foto yang menunjukkan keterlibatanya dalam film action ini.

 

Berakting di layar lebar bukanlah hal yang asing bagi pria yang sempat dikabarkan memacari si cantik Titi Radjo Bintang ini. Hamish pernah menujukkan kemapuan aktingnya pertama kali dalam film Rectoverso di tahun 2013 yang lalu. Hamish kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam film Supernova di tahun 2014 yang lalu. Dan kini dengan segala bakat dan kelebihan yang dimikinya, Hamish siap menjadi sosok pria kuat di film Gangster ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.