Pria Tak Dikenal Mencoba Membobol Masuk Rumah Kylie Jenner

Seorang laki-laki ditangkap di rumah Kylie Jenner, Calabasas. Menurut laporan dari TMZ, lelaki tersebut memaksa masuk ke gerbang keamanan rumah Kylie Jenner yang berharga 2.7 juta Dollar Amerika tersebut. Setelah ditangkap, pria tersebut ternyata mengidap gangguan jiwa sehingga dilepaskan setelahnya.

Pria tersebut mencoba masuk gerbang mansion Kylie Jenner (foto: people.com)
Pria tersebut mencoba masuk gerbang mansion Kylie Jenner (foto: people.com)

Lelaki tersebut juga dikabarkan mencoba 10 kali memasuki rumah bintang yang berusia 18 tahun tersebut sebelumnya.  Namun, apakah Kylie berada disana saat kejadian tersebut terjadi masih belum diketahui. Sebelumnya, Kylie terlihat di rumah ibunya utuk merayakan malam Natal bersama Kim, Khloe, dan Kourtney di Hidden Hills.

Pada hari sebelumnya, ibu dari Kylie Jenner, Kris Jenner juga dimasuki oleh penggemarnya yang membuat keluarga tersebut terguncang. Penggemar tersebut bahkan berhasil masuk melalui pintu dan masuk ke bagian rumah bahkan berhadapan dengan Kris Jenner. Hal itu membuat Kris terkejut karena Kim Kardashian dan kedua anaknya, Saint dan North West berada disana saat rumah mereka sedang direnovasi. Nenek dari North dan Saint West tersebut langsung menghubungi pihak keamanan.