Prilly Ingin Haters yang Hina Dirinya Tak Perawan Segera Dipenjara

Tak heran jika Prilly Latuconsina geram dengan oknum yang menuding bahwa dirinya sudah tak perawan. Bukan hanya itu saja, amarah Prilly juga memuncak saat mengetahui fotonya diedit dengan tubuh wanita tanpa sehelai benang alias bugil. Terkait kasus yang sudah melecehkan harga dirinya itu, Prilly pun melapor kepada polisi.

Prilly Geram dengan Haters yang Hina Dirinya
Prilly Geram dengan Haters yang Hina Dirinya

Walau belum tahu siapa pelaku sebenarnya, Prilly yakin bahwa oknum jahil tersebut adalah haters alias orang yang tak suka dengan dirinya. Prilly menegaskan, foto bugil itu bukanlah dirinya. Prilly juga sudah membuktikan bahwa ia masih menjaga kesuciannya dengan melakukan test keperawanan

“Belum tahu, tapi ada akun yang menyebarkan fitnah aku nggak menjaga kesucian dan menghina. Pastinya haters. Ada akun haters yang tercatat. Kecewa banget, aku nggak pernah ngelakuin yang macam-macam selama berkarir, peran dewasa saja nggak pernah. Aku difitnah sudah nggak ‘itu’ lagi. Fansku marah juga, apalagi fans yang muda,” papar Prilly

Harapan Prilly saat ini ialah, dirinya ingin pelakunya dihukum dengan hukuman setimpal agar tidak ada lagi artis yang menjadi kejahatan internet.

“Foto web ditemuin fansku, akhirnya tersebar luas fotonya. Bikin orang berpandangan negatif, menghina dengan kata tak sopan. Kata temen-temen jalur hukum memang pas dilakukan. Mereka akan merasa aman kalau nggak dilaporkan. kalau nggak lapor, orang nggak tahu melakukan ini sebenarnya ada hukumannya, stop bully public figure yang ada,” tutur Prilly.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing