Prilly Latuconsina Beberkan Alasan Tak Pacaran Dengan Aliando Syarief

Sering tampil mesra diberbagai kesempatan, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief nampaknya masih belum ingin terikat dengan status pacaran yang selama ini diharapkan oleh penggemar keduanya. Dibalik keputusan tersebut Prilly rupanya memiliki alasan sendiri, mengapa dirinya masih belum mau menerima kehadiran sosok pria didalam hidupnya.

Prilly Latuconsina Beberkan Alasan Tak Pacaran Dengan Aliando Syarief ~ viva.co.id
Prilly Latuconsina Beberkan Alasan Tak Pacaran Dengan Aliando Syarief ~ viva.co.id

Meski terbilang sukses dalam karir berkat perannya sebagai Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, nampaknya Prilly masih belum mau mencari tambatan untuk hatinya berlabuh. Dekat dengan Aliando, tak lantas membuat Prilly santer digosipkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya dalam sinetron GGS tersebut. Namun, ketika ditanyai perihal hubungannya dengan Aliando, Prilly menjawab bahwa hubungannya dengan Ali tak lebih dari sebatas teman.

Mengenai dirinya yang belum ingin pacaran, Prilly rupanya membeberkan alasan hal tersebut dalam sebuah kesempatan baru-baru ini. Menurut Prilly, dirinya tak ingin pacaran lantaran tak ingin putus nyambung seperti kebanyakan hubungan pacaran pada umumnya “Karena aku nggak mau kalau pacaran, putus, terus pacaran lagi putus” ujarnya.

Ditambahkan oleh Prilly lagi, dirinya ingin memiliki pacar sekali untuk seumur hidup, dan dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius. “Aku nggak mau ngoleksi mantan, Aku mau satu untuk selamanya. Menurut aku perempuan itu dalam sisi yang rugi ya kalau kita banyak pacaran, secara imej dan batin” lanjut Prilly. Lantas, bagaimana tipe pria idaman Prilly sendiri?

Meski masih muda, Prilly rupanya sudah memiliki bayangan sendiri mengenai pria yang dapat menjadi pilihan hatinya. “Kalau fisik nggak ada, tapi yang penting dia smart dan mau bekerja keras. Aliando memang smart dan mau kerja keras, terbukti dia selalu bekerja keras sampai sekarang. Tapi kan walaupun dia tipe aku, belum tentu aku bisa sama dia juga. Perlu banyak yang diperhatikan juga, kecocokan, segala macam” pungkas Prilly.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...