Prilly Latuconsina Dan Michelle Joan Ucap Selamat Tinggal Pada Dahlia Poland

Dahlia Poland akhirnya benar-benar hengkang dari GGS setelah tak memperpanjang kontraknya. Tak pelak sejumlah pemain dalam sinetron tersebut harus mengucapkan salam perpisahan untuk pemeran tokoh Thea ini. Seakan tak ingin ketinggalan, Prilly Latuconsina dan juga Michelle Joan juga ikut memberikan ucapan perpisahannya pada sosok kekasih Fandy Christian tersebut.

Prilly Latuconsina Dan Michelle Joan Ucap Selamat Tinggal Pada Dahlia Poland ~ instagram.com
Prilly Latuconsina Dan Michelle Joan Ucap Selamat Tinggal Pada Dahlia Poland ~ instagram.com

Melalui akun instagram masing-masing, Prilly dan Michelle memberikan kesannya pada Dahlia yang selama ini dikenal keduanya sebagai sosok teman yang baik. Prilly dan Michelle juga mengunggah sebuah foto kala keduanya saat berpose akrab dengan pemeran tokoh Thea tersebut.

Foto Michelle Joan dan Dahlia Poland ~ instagram.com/michellejoan_
Foto Michelle Joan dan Dahlia Poland ~ instagram.com/michellejoan_

I can’t say much.. I never thought I’d find a sister and a true best friend in a girl named Dahlia. And I just know that we’ll stick together through everything and every moments of our life.. Because it’s our promise.(Aku tidak bisa berkata banyak.. tidak pernah berpikir akan menemukan seorang saudara dan sahabat sebenarnya dari seorangwanita bernama Dahlia. dan aku hanya tahu bahwa kami akan tetap bersama melewati sesuatu dan setiap moment dalam hidup kami…karena itu janji kami)” tulis Michelle dalam caption fotonya.

Prilly dan Dahlia ~ instagram.com/prillylatuconsina96
Prilly dan Dahlia ~ instagram.com/prillylatuconsina96

Beda dengan Michelle, Prilly mengucapkan salam perpisahannya dengan sedikit berkelakar akan menceburkan Dahlia ke comberan, “Gue akan selalu kangen sama lo dahlia! Gk akan ada lagi deh yang ngeremes2 muka gue, meluk gue sampe gue gk bisa nafas, ngajambak gue, noyor kepala gue. Gk akan ada lagi yg ngajakin gue loncat2 kaya balita + ngomong kaya bayi sambil teriak2. Gk akan ada lagi yg nemenin gue “ngeledek” orang yg kita sebelin. Gk akan ada lagi temen paling gila gue yg bisa mempengaruhi gue untuk jadi gila juga! Pokoknya gonna miss u bgt deh! Bae bae ya poland awas lo sombong..gue ceburin ke comberan! Hahahha LOVE U ❤️😘” tulis Prilly.

Sontak, salam perpisahan dari Prilly dan Michelle ini disambut ucapan serupa dari para fans. Walau begitu, sebagian fans GGS masih menyayangkan hengkangnya Dahlia dari sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut. Sebelumnya, Dahlia juga pernah dikabarkan telah hengkang, namun karena kontrak belum berakhir Dahlia akhirnya ditarik kembali hingga kontrak tersebut berakhir, seperti yang telah dikabarkan sebelumnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.