Prilly Latuconsina Foto Bareng Arbani Yasiz, Dimana Aliando Syarief?

Jarang bersama Aliando membuat fans bertanya-tanya tentang keberadaan pesinetron tampan tersebut pada Prilly Latuconsina. Setidaknya hal inilah yang dilakukan oleh fans mereka berdua saat dara cantik ini mengunggah foto kebersamaanya dengan bintang baru, Arbani Yasiz. Hal ini terjadi saat Prilly sepertinya tengah mempromosikan film terbarunya bersama Arbani melalui sebuah foto yang diunggah ke akun instagram miliknya.

Jarang bersama, fans tanyakan keberadaan Aliando Syarief di instagram artis cantik Prilly Latuconsina~showbiz.liputan6.com
fans tanyakan keberadaan Aliando di instagram Prilly Latuconsina~showbiz.liputan6.com

“Saya ingin bermain dgn “rasa”, ingin bisa berekspresi dgn jujur, tulus, dan sederhana, di film dan di televisi. Itu sebabnya saya belajar metode acting “psychological naturalisme”, ilmu yg menjamin keaktoran saya. Terima kasih @suratuntukmu ! Say hai to Gendis! ?” ujar Prilly sebagai caption foto tersebut.

Di foto tersebut, Prilly tengah berfoto bareng dengan sosok tampan Arbani Yasiz yang kemungkinan besar berperan sebagai Gilang, lawan mainya di film Surat Untukmu tersebut. Namun kebanyakan fans bukanya fokus ke film yang dibintangi oleh dua bintang muda tersebut. Sosok Aliando Syarief malah jadi bahan pembahasan utama di kolom komentar foto Prilly itu.

 

Apalagi semenjak Ali dirawat dirumah sakit, pemuda tersebut jarang menunjukkan aktivitasnya baik di layar kaca tau di sosial media. Prilly pun jadi sasaran perntanyaan fans tentang keberadaan Aliando atau mengapa dia tak bersama pemeran Digo di GGS itu. “kenapa gak sama @aliandooo aja sih??” tanya seorang fans. “knpa gak sama kak aliando kak ., kak ali nya kemna ?” tanya orang lain lagi yang justru menanyakan keberadaan Aliando Syarief.

“Kk @prillylatuconsina96 kok gk sm kk @aliandooo” kembali pertanyaan yang sam dilontarkan oleh fans. “Iya knp engga sama ali” ujar seorang yang mempertanyakan mengapa Prilly tak main film bersama Aliando. “Wah kak prilly kok engga sama aliando” protes salahs eorang fans lagi. “Ka kok sekarang jarang si sama bang ali???” tanya seorang yang lainya lagi kepada Prilly Latuconsina.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.