Prilly Latuconsina Jadi Orang Pertama Yang Jenguk Aliando di Rumah Sakit

Sakitnya bintang Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief ternyata sempat membuat sahabatnya di sinetron yang sama, Prilly Latuconsina merasa khawatir. Prily bahkan menjadi orang pertama yang menjenguk pesinetron tampan ini saat dirawat di Rumah Sakit Haji, Jakarta Timur . Hal ini lantas menepis rumor renggangnya hubungan persahabatan mereka berdua.

Prilly Latuconsina jadi orang pertama yang menjenguk Alaindo di Rumah Sakit pasca rumor merenggangnya hubungan mereka berdua~ showbiz.liputan6.com
Prilly Latuconsina jadi orang pertama yang menjenguk Alaindo di Rumah Sakit~ showbiz.liputan6.com

Ini karena Prilly sepertinya masih memiliki perhatian yang sangat besar pada Aliando. Jika sebelumnya telah mengucapkan doa agar Ali lekas sembuh, Prilly pun menyempatkan diri untuk menjenguk sahabat dekatnya tersebut. Hal ini diungkapkan oleh M Ridwan pemeran Pak Bandi yang juga ikut menjenguk Aliando Syarief.

M. Ridwan mengatakan bahwa Prilly termasuk orang pertama yang menjenguk Ali pasca sang pesinetron muda itu dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan yang dialaminya. “Eh neng Ii (Prilly) dong hahaha untuk pemain GGS neng Prilly yang dateng duluan, saya yg ke dua” ujar M. Ridwan yang langsung disambut senyum malu-malu dari bibir Aliando yang tengah terbaring lemah. Hal ini tentu saja menjadi penanda bahwa hubungan Aliando dan Prilly baik-baik saja dan tak ada masalah.

Sebelumnya, memang terdengar kabar bahwa hubungan Aliando dan Prilly Latuconsina sempat merenggang. Apalagi kini keduanya diistirahatkan dari sinetron Ganteng-Ganteng Serigala seperti para pemain yang lainya. Namun dengan datangnya Prily menjenguk Aliando seolah dengan jelas membantah kabar kurang menyenangkan tersebut.

Bahkan kabarnya keduanya pun akan dibuatkan sinetron tersenidiri pasca tak lagi menjadi pemain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. “Yang aku dengar sih begitu. Prilly dan Aliando akan dibuatkan sinteron baru,” ungkap ibunda Prilly. So tunggu saja ya tandem maut antara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di sinetron terbaru mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.