Prilly Latuconsina Pamer Cuplikan Video Single Pertamanya di Instagram

Seolah tidak puas dengan prestasinya di dunia akting, rupanya Prilly Latuconsina juga ingin melebarkan sayap karirnya di dunia tarik suara. Seolah tidak kalah dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yaitu Aliando Syarief yang terlebih dahulu terjun di dunia tarik suara, kini remaja cantik yang akrab disapa Prilly ini juga memamerkan kebolehannya dalam bernyanyi.

Prilly Latuconsian rilis cuplikan video single terbarunya. ~kabarmaya.com
Prilly Latuconsian rilis cuplikan video single terbarunya. ~kabarmaya.com

Gadis cantik kelahiran 1996 tersebut menanyikan sebuah lagu yang bertema cinta, yakni dengan tajuk Fall In Love. Ini merupakan sdebut pertama Prilly dalam dunia permusikan. Jika sebelumnya ia sudah merilis single tersebut dalam versi digital, kini gilran video musiknya. Seteleha rampung, ia tidak sabar ingin memamerkan kepada para penggemarnya atau akrab disapa Prillvers.

Namun, rupanya para Prillvers harus menunggu beberapa waktu lagi, pasalnya video klip tersebut belum seutuhnya ia rilis secara full. Hanya beberapa detik saja. Walau belum merilisnya secara penuh, tapi cuplikan video tersebut cukup banyak menarik perahatian penggemar, sebanyak 81 ribu orang memberikan tanda suka. Perempuan yang sedang digosipkan sedang dekat denga Aliando ini tampil cantik dengan geraian rambut lurus panjangnya dalam cuplikan video tersebut.

Sementara itu, lagunya sendiri berkisah tentang dua seorang sahabat yang saling jatuh cinta. Untuk yang sudah penasaran bagaimana penampilan Prilly, berikut cuplikan video klip yang ia unggah di akun instagramnya:

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.