Prince Harry Bilang Kalau Selfie Itu Tidak Baik, Mengapa?

Adik kandung Pangeran William, Pangeran Harry sebentar lagi akan kembali menjadi seorang paman bagi bayi yang sedang dalam kandungan The Duchess Of Cambridge, Kate Middleton dan adik dari Pangeran George. Namun sebelum ia menjadi seorang paman, Pangeran Harry harus menjalankan tugas kerajaan pertamanya dan mengunjungi negeri persemakmuran Britania, Australia.

Prince Harry di Australia ~  sbs.com.au
Prince Harry di Australia ~ sbs.com.au

Setelah mendarat di bandara Canberra, ia langsung mendapat sambutan dari warga Canberra disana. Ada satu kejadian unik, ada beberapa gadis muda yang meminta kepada Harry untuk melakukan selfie bersama. Tapi Harry justru berkata “Selfie itu tidak baik” kepada para gadis gadis muda itu. Nampaknya Harry tidak mau wajah nya muncul di Instagram sang gadis muda itu.

Menurut Western Daily Press, Harry mengatakan kepada gadis gadis muda penggemarnya jika selfie itu buruk dan dia membenci selfie. “Serius, kau harus meninggalkan kebiasaan itu, aku tahu kau masih muda, tapi ketahuilah selfie itu buruk.” ujar sang pangeran. Pernyataan Harry tadi memancing tawa dari kerumunan orang orang yang sengaja ingin berteu dengan dirinya.

Pangeran Harry akan bertugas selama 4 minggu dengan tentara Australia, yang kebetulan membawanya tidak akan melihat sang keponakan lahir ke dunia. Kakak iparnya Duchess of Cambridge dijadwalkan akan melahirkan bulan ini, yang berarti semua mata dunia akan tertuju lagi pada pitu rumah sakit di London Barat.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.