Produser Drama Korea Populer Yongpal Klarifikasi Jalan Cerita Tak Mengada-ada

Drama Korea Yong Pal yang diperankan oleh aktris papan atas Kim Tae Hee terus menuai kontroversi. Tudingan plagiatisme membuat produser drama tersebut merubah beberapa bagian dari cerita. Salah satunya dengan membuat Yeo Jin tiba-tiba terkena penyakit kanker hati.

Jalan cerita Yong Pal dinilai makin mengada-ada
Jalan cerita Yong Pal dinilai makin mengada-ada

Sayangnya perubahan plot tersebut justru menjadi bumerang. Para penonton ramai-ramai menyerukan protes betapa kisah tersebut tak masuk akal. Pasalnya, awal cerita dari Yong Pal berfokus pada “Sang Putri Tidur” Yeo Jin ( diperankan oleh Kim Tae Hee) yang dibuat koma oleh saudaranya karena perebutan harta warisan. Ia pun mendapat bantuan adari Tae Hyun ( diperankan oleh aktor populer Joo Won)  seorang dokter yang menanganinya.

Perubahan jalan cerita tersebut lantas diklarifikais oleh produser Yong Pal pada Kamis (1/10) waktu Korea Selatan.

“Kanker hati yang akhirnya dialami oleh Yeo Jin tidak mengada-ada. Hal tersebut terjadi karena bagian dari pembalasan dendam yang ia lakukan,” ungkapnya.

Episode terakhir Yong Pal akan disiarkan pada akhir minggu ini. Sayangnya menjelang akhir penayangan, drama korea ini justru mendapat penurunan rating dari yang semula 20%.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.