Program Punya Momongan, Mulan Idamkan Anak Kembar Dari Dhani

Banyak anak banyak rejeki. Pepatah tersebut rupanya dipegang teguh oleh musisi sekaligus selebriti papan atas, Ahmad Dhani. Memiliki tiga putra dari pernikahannya terdahulu, serta seorang putri buah cintanya dengan Mulan Jameelah, Dhani masih ingin tambah momongan.

Program punya anak, Dhani - Mulan idamkan anak kembar.
Program punya anak, Dhani – Mulan idamkan anak kembar.

Ini diungkap oleh sang istri yang juga penyanyi terkenal, Mulan Jameelah. Wanita cantil yang sudah memberikan Dhani keturunan seorang putri ini mengungkap dirinya dan Ahmad Dhani tengah dalam program punya anak lagi. Ia mengaku menginginkan seorang bayi perempuan lagi. Terlebih karena sang suami pun rupanya ketagihan mengurus anak perempuan.

“Memang sedang program untuk menambah momongan, terutama program khusus untuk bisa memiliki anak perempuan. Aku suka mencari informasi apa saja yang harus dilakukan, bahkan berkonsultasi dengan beberapa dokter,” kata Mulan saat ditemui awak media jakarta. Baru-baru ini.

Ditambahkan oleh pelantun tembang “Wanita Paling Sexy” tersebut, selain anak perempuan, ia dan Dhani pun berharap bisa memiliki keturunan kembar.

“Kalau untuk kembar memang aku ada turunan. Ibuku memang punya anak kembar. Tapi kalau cucu kembar memang belum ada. Kalau memang diizinkan punya anak kembar ya pasti senang,” pungkasnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.