Promo Tour “Revival”, Penyanyi Cantik Selena Gomez Foto Hot di Instagram

Selena Gomez pamer foto topless di Instagram, untuk promo tour Revival-nya. Hal ini terlihat melalui akun resmi penyanyi cantik ini. Selena mengunggah foto berformat hitam putih, dimana tubuhnya terlihat berkilau dengan glitter. Namun tak hanya itu, mantan kekasih Justin Bieber ini juga tampak topless alias tak mengenakan baju atasan.

Selena Gomez setuju untuk berkencan dengan salah satu sahabat mantan kekasihnya dulu, Justin Bieber~ www.mid-day.com
Promo Tour Revival, Penyanyi Cantik Selena Gomez Foto Hot di Instagram~ www.mid-day.com

‘Behind the scenes of @revivaltour // tour content’ begitu caption yang dituliskan oleh Selena untuk foto hotnya di instagram ini. Di foto tersebut, Selena tampak tersenyum dengan tanganya yang menutupi bagian dadanya. Foto untuk promo tur Revival ini mendapat sambutan positif dari para Selenator, alias fans berat Selena Gomez.

Para Selenator memang sedang gembira pasca penyanyi cantik ini, mengumumkan jadwal tur dunianya. Beberapa negara di Asia, Amerika dan Eropa dipastikan akan disinggahi Selena untuk tur dunia Revival-nya ini. Tak hanya itu Selena pun mulai rajin membuat fans penasaran dan tak sabar dengan penampialn turnya.

View this post on Instagram

Behind the scenes of @revivaltour //tour content

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

“Minggu lalu, instagram resmi Revival Tour mengunggah foto Selena Gomez sedang fitting baju. Selena memakai atasan crop top serba hitam, dipadu dengan rok matching warna senada yang menyapu lantai. Sang penyanyi juga menggoda fans dengan foto latihanya melalui akun instagram” begitu lapor Daily Mail.

Indonesia sendiri menjadi salah satu negara yang akan disinggahi Selena Gomez untuk tur dunia Revival ini. Namun tur Asia Selena Gomez sempat diwarnai kabar yang kurang sedap. Pasalnya pemerintah China, dikabarkan memboikot tur Revival Selena Gomez disana akibat dukungan si penyanyi cantik ini untuk Dalai Lama.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.