Promosi Acara Terbaru, Teen Top Naik Subway dan Bus

Meski sudah sukses, boy Group asal Korea Selatan, Teen Top, ternyata masih menaiki transportasi umum. Mereka menaiki subway dan bus. Namun, mereka tak hanya sekedar mengendarai kendaraan tersebut melainkan mereka melakukan promosi untuk  reality show terbaru mereka yang berjudul ‘Teen Top On Air- The New Beginning’.

Reality show Teen Top, Teen Top On Air, The New Beginning
Reality show Teen Top, Teen Top On Air, The New Beginning

Grup yang debut pada tahun 2010 ini mempublikasikan foto anggota Teen Top yang menaiki transportasi umum. Mereka mengumumkan di dalam transportasi umum tersebut agar orang-orang yang berada di dalamnya menonton acara reality show mereka. Mereka juga membawa papan yang berisi pesan “Teen Top Sudah Kembali! Kenapa Teen Top muncul di subway dan bus? Temukan jawaban pada 18 November jam 6 malam Teen Top On Air The New Beginning. Segera Tayang !”

Teen Top dibagi menjadi dua tim untuk promosi mereka (foto: allkpop.com)
Teen Top dibagi menjadi dua tim untuk promosi mereka (foto: allkpop.com)

Terlihat juga terbagi dua tim, yang pertama tim yang naik subway ialah L.Joe, Niel dan Changjo. Sementara tim yang menaiki bus ialah Chunji, Ricky dan C.A.P.

Teen Top juga sebelumnya memiliki sebuah reality show sendiri berjudul Teen Top Rising 100% yang tayang pada tahun 2012 dan Teen Top & 100% Rising Brothers yang tayang pada Oktober 2012 sampai Januari 2013 yang bersama dengan rekan selabel mereka 100%.